Final H Day Mixology Competition Digelar 26 September 2023 di Atlas Super Club

 Final H Day Mixology Competition Digelar 26 September 2023 di Atlas Super Club

Final H Day Mixology Competition Digelar 26 September 2023 di Atlas Super Club/Foto:ist

Masih mengikuti permkembangan Roadshow The H Day Mixology Competition 2023? Inilah infotmasi yang terbaru. Roadshow The H Day Mixology Competition 2023 telah berakhir pada Juli 2023, dan telah menetapkan pemenang.

The H Day Mixology Competition 2023 yang dimulai sejak Senin, 17 April 2023 di W-Atlas Super club Bali itu, telah menetapkan sebanyak 10 pemenang dari 5 kota di Indonesia. Bahkan, para juara itu telah siap berkompetisi di Atlas Super Club, Bali pada Selasa, 26 September 2023.

Sebanyak 10 pemenang The H Day Mixology Competition 2023, yaitu Dimas Rio Gaku – The Social Seminyak (Bali), Gusti Ngurah Gede Jimmy – Savaya (Bali), Alexander Tara Hutagaol – Gozadera (Surabaya), Abdul Hanif Ramadhan – W Super Club Basrah (Surabaya) dan Reza Fahrezi Ramadhan – Tyler’s Tap House (Semarang).

Selain itu, M. Arifandita – Borsumy Heritage (Semarang), Widianto Romansyah – Ntercontinental Hotel (Bandung), Ghilmar – 9 Square (Bandung), Ahmad Aji Rachmanto – JJ Royale Brasserie (Jakarta) serta Andara Anggara – The Great Gatsby (Jakarta).

Road show telah dilakukan di empat kota, yakni Surabaya (Velvet Club) pada 19 Juni, lalu di Semarang (Gold Dragon) pada 21 Juni, kemudian di Bandung (Hii Dine and Club Bandung) pada 17 Juli dan di Jakarta (Black Onix) pada 20 Juli.

Pada saat penjurian di masing-masing daerah, seluruh peserta diberikan waktu maksimal 8 menit untuk melalukan persiapan hingga presentasi. “Panitia memilih 3 pemenang dalam setiap competisi,” kata Ketua Umum Himpunan Bartender Indonesia (HBI), Bayu Hendra, Senin 18 September 2023.

“Dari 3 pemenang tersebut, juara I dan juara II akan mewakili masing-masing kota yang nantinya tampil pada final The H Day Mixology Competition 2023 yang rencananya akan digelar pada 26 September 2023,” lanjut Bayu Hendra.

Baca Juga:  “Chicken Burrito” Menu Promo Terbaru Mexican Treats di Hotel NEO Denpasar

Dengan wajah santai, Bayu Hendra kemudian menerangkan, The H Day Mixology Competition 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan skil dan knowledge dari para bartender di Indonesia.

The H Day Mixology Competition 2023 ini berlangsung karena kolaborasi dengan H-Gin. “Sungguh menjadi suatu kebanggaan bagi H-Gin bisa berkolaborasi dalam event terbesar ini,” ucap perwakilan dari H-Gin, Yos Malelak.

Event ini, menjadi event tour nasional yang dimulai dari Bali, kemudian berlanjut ke Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan terakhir di Jakarta. “Ini menjadi satu satunya kompetisi dengan konsep Road Show seperti ini di Indonesia,” sebutnya.

Dalam kompetisi di setiap kota, memilih masing-masing sebanyak 2 pemenang untuk diadu di Final pada Selasa, 26 September 2023, sehingga sehingga total ada 10 finalis yang akan memperebutkan best of the best. [B/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post