Chef Bakker Kolaborasi dengan Potato Head, Capella Ubud, dan Mandarin Oriental Hong Kong

 Chef Bakker Kolaborasi dengan Potato Head, Capella Ubud, dan Mandarin Oriental Hong Kong

Syrco Bakker melanjutkan tur Asia berkolaborasi bersama Potato Head, Capella Ubud, dan Mandarin Oriental Hong Kong/Foto: ist

Penasaran dengan kisah Syrco Bakker? Koki terkenal berbintang dua Michelin ini melanjutkan tur Asianya dengan berkolaborasi eksklusif bersama Potato Head, Capella Ubud, dan Mandarin Oriental Hong Kong. Puncaknya berlangsng di restoran Amber memiliki dua bintang Michelin bersama Chef Richard Ekkebus, menuju pembukaan restoran Syrco BASÈ di Bali.

Syrco Bakker sangat terkenal karena kreasi kuliner inovatifnya. Aksi kreasinya, siap untuk memukau para pelanggan di seluruh Asia dengan serangkaian kolaborasi eksklusif menjelang pembukaan restorannya yang sangat dinantikan, Syrco BASÈ, di Ubud, Bali.

Tur Asia Chef Bakker merupakan perjalanan yang memadukan berbagai tradisi kuliner dan menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan. Koki berkebangsaan Belanda-Indonesia ini melakukan Tur ini sebagai pralude untuk pembukaan Syrco BASÈ.

Chef Syrco Bakker bekerja sama dengan Potato Head, sebuah beach club ikonik di Bali, untuk menawarkan makan malam chef’s table eksklusif berkapasitas 12 tempat duduk pada tanggal 13 Oktober 2023, Perjalanannya akan berlanjut di Capella Ubud, Bali, pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2023, menjanjikan pengalaman makan yang luar biasa.

Tur Asia Chef Bakker akan ditutup di Mandarin Oriental di Hong Kong pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2023. “Saya akan berkolaborasi dalam pengalaman kuliner 4-tangan dengan Koki Terkenal Richard Ekkebus di restoran Michelin berbintang dua, Amber,” kata Chef Bakker.

Kolaborasi ini akan menjadi sangat menarik, karena memamerkan seni kuliner Chef Bakker di panggung internasional. “Saya sangat bangga bisa bermitra dengan tempat-tempat luar biasa ini, dan berbagi hasrat saya untuk kuliner inovatif,” ucapnya.

Kolaborasi-kolaborasi ini memberikan gambaran tentang apa yang akan ada di Syrco BASÈ di Bali. “Kami bertujuan untuk menciptakan destinasi kuliner yang melampaui batasan dan merayakan keragaman warisan tradisi kuliner,” ujarnya.

Baca Juga:  Ubud dan Berawa, Dua Lokasi Baru Rip Curl di Tengah Kawasan Pariwisata

Syrco BASÈ mencerminkan visi kuliner Chef Syrco Bakker, dengan fokus pada jejak, transparansi, dan alam sebagai prinsip panduan yang mendefinisikan esensinya. “Syrco BASÈ ini lebih dari sekadar sebuah restoran yang merupakan manifestasi kuliner yang merayakan kemitraan berkelanjutan dengan para produsen, petani, dan komunitas,” jelasnya.

Komitmen ini memastikan, setiap hidangan menceritakan sebuah kisah, dan menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan para tamu dan komunitas. Chef Bakker yang melanjutkan perjalanan kolaborasinya di seluruh Asia itu menawarkan nilai-nilai yang tetap menjadi inti eksplorasinya dalam dunia kuliner, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

“Syrco BASÈ siap untuk mengubah lanskap kuliner di Bali, mengundang para pelanggan untuk menikmati beragam cita rasa dan keindahan alam yang dimiliki Ubud,” papar Chef Bakker. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post