Tinggal di The Cakra Hotel, Serasa Rumah Sendiri

 Tinggal di The Cakra Hotel, Serasa Rumah Sendiri

Jika ingin tinggal di hotel, namun harus dekat dengan kawasan wisata pantai dan tak jauh pula dengan tempat shopping mall, datang saja ke The Cakra Hotel. Hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Hotel ini Berlindung di dalam pusat Kota Provinsi Bali, dengan suasana yang diselimuti taman yang mempesona. Kertalangu Village, area untuk jogging track dipagi hari dan sore hari itu berada di seberang hotel. Pantai Padanggalak dan Pantai Sanur yang terkenal dengan sunrise itu hanya beberapa menit dari hotel.

Kalau jarak tempuh dari Bandara menuju hotel sekitar 30 menit, sangat dekat pula dengan Bali International Hospital yang ditargetkan mulai beroperasi di tahun 2023 mendatang. Selain itu ada beberapa objek wisata yang dekat dengan hotel, seperti Monument Bajra Sandhi, Bali Bird Park, Bali Safari and Marine Park. Termasuk pula dekat dengan Dersa Batubulan yang terkenal dengan kesenian Barong serta barang antik yang unik. Maka jangan heran, di kala pandemi yang tak kunjung usai ini, The Cakra Hotel ini menjadi pilihan para wisatawan loh!

Hotel ini memiliki nuansa budaya Bali sangat kuat. Di lobby berderet patung-patung tradisional berbahan pis bolong (uang kepeng), lukisan dan sebagain dinding masih menjaga ukiran klasik tempo dulu. Di areal restoran juga kental dengan budaya Bali, sehingga menawarkan fibrasi yang positif. Belum lagi ada beraneka tanaman yang menawarkan suasana sejuk. Pasti terasa nyaman tinggal disini.

 The Cakra Hotel

Soal fasilitas, jangan ragu! The Cakra Hotel memiliki kamar dengan total 62 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas tersebut, tentu akan membuat wisatawan semakin nyaman menginap di hotel. wisatawan paling senang dengan hotel ini karena memiliki 7 tipe kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Deluxe Suite, Family Deluxe, Arjuna Suite, Srikandi Suite dan Penthouse. Koleksi kamar dan suite yang menarik menampilkan pemandangan taman dan kolam renang yang indah. “Kamar-kamar didesain modern memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal untuk mengakomodasi beragam wisatawan, mulai dari yang berbulan madu hingga keluarga besar,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga:  Akulturasi Budaya Bali dan China dalam Kisah Jaya Pangus dan Kang Cing Wie di Bali Safari Park

Apa nyaman, pastilah! Sebab, hotel ini memiliki taman dengan fitur air yang menenangkan, mampu memberikan suasana tenang. Sementara Tirta Amertha Spa merupakan tempat untuk membuat badan segar, refresh setelah jalan-jalan merupakan perlindungan canggih yang senang menyambut para tamu untuk mengalami kebahagiaan batin. Itu pasti, karena Tim Spa yang terdiri dari terapis yang terlatih tanpa cela siap memberikan perawatan dan terapi yang terbaik. “Kami menawarkan spa dengan bahan-bahan alami serta didukung para therapis berpengalaman. Mereka kebanyakan therapis lokal, sehingga kenal dengan budaya,” imbuh gadis ini ramah.  The Cakra Hotel
Selain itu, The Cakra Hotel juga memberikan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan kepada tamu agar para tamu lebih nyaman berada di ruang lingkup hotel. Salah satu fasilitas yang diberikan, seperti kolam renang yang memiliki panjang 107 meter, dengan kedalaman 4 meter yang bisa digunakan para tamu untuk melakukan kegiatan diving. Fasilitas lainnya yang dimiliki The Cakra Hotel adalah Lapangan Tenis, Billiard yang bisa bermain setiap waktu, dan Library tempat menggali ilmu sambil bersantai.

Sekarang ini masih masa pandemi, namun tak perlu khawatir. Hotel ini telah menyelaraskan dengan syarat dan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Ada beberapa cara yang dilakukan oleh The Cakra Hotel untuk mencegah penularan Covid-19 yakni seluruh karyawan sudah melaksanakan vaksin lengkap. Sejak awal virus ini bermunculan seluruh karyawan diwajibkan secara ketat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker. Bahkan ketika seluruh karyawan telah di vaksin, tetap harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah. [B/*]