“Unique Bali Festival” Aktivitas Yoga dan Sport Digelar 2-3 Juli 2022

 “Unique Bali Festival” Aktivitas Yoga dan Sport Digelar 2-3 Juli 2022

Yoga…, yoga.., yoga! Bagi penggemar yoga, tunggu aktivitas tersebut dalam ajang “Unique Bali Festival” (UBF). Festival yang memadukan aktivitas yoga dan sport itu akan berlangsung di pantai di Hotel Grand Inna Beach Resort Sanur Bali pada Sabu dan Minggu, tanggal 2-3 Juli 2022, ”Festival ini menyajikan kegiatan, seperti kelas yoga, edukasi seni, olahraga cardio, komunitas SUP Yoga, entertainment dan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” Direktur Unique Bali Festival, Nungky dalam press conference di Kubu Kopi, Denpasar, Selasa 31 Mei 2022 .

UBF 2022 sebagai ajang dan sarana untuk membangkitkan kembali antusiasme masyarakat dalam bidang kesehatan, relaksasi dan olah raga, utamanya yoga. UBF 2022 memang sengaja dipilih di Bali sebagai lokasi festival karena, pulau dewasa ini ini masih dijadikan tempat utama dan tujuan prima bagi industry wellness. “Kegiatan ini berfokus pada olahraga yoga, sport dan aktivitas dalam lingkup komunitas Unique Bali Festival 2022 yang memang ingin menggerakan dan meramaikan Bali kembali,” ucapnya.

Melalui festival iui, diharapkan dapat menggalakan kembali pariwisata yang hampir 3 tahun dikungkung pandemic. Kegiatan ini, juga untuk menyatakan kalau Bali itu cukup aman. “Kegiatan ini juga untuk membangkitkan semangat sport utamanya di Bali dan Jakarta yang sempat down akibat Pandemi Covid-19. Kami akan menghadrikan 200 peserta penekun yoga dari Jakarta serta mendatangkan guru yoga dari berbagai daerah,” imbuhnya.

Owner Unique Yoga, Gustin dan Alvinton mengatakan, kegiatan ini dimulai dari Sanur agar lebih dikenal, selanjutnya pada event berikutnya akan digelar diberbagai daerah di Bali. Kegiatan ini untuk lebih menggeliatkan pariwisata Bali. “Unique Yoga merupakan salah satu industry yang mengenalkan berbagai produk pendukung olahraga salah satu produk wellness, yakni produk perlengkapan yoga dan juga perlengkapan stand up paddle,” sebutnya.

Baca Juga:  Minuman Signature ‘Bali Biotic’ Ala THE HAVEN Bali Seminyak

Unique Yoga ini berlokasi di Jakarta dan Bali ini menyelenggaraka Unique Bali Festival 2022 dengan keinginan untuk berpartisipasi meramaikan kembali pariwisata Bali. Disamping itu, juga menggiatakan segala aktivitas outdoor dengan mengajak kerjasama para praktisi dibidang seni, UMKM, olahraga, dan berbagai komunitas lainnya. “Kami isi dengan kegiatan All Kin of Yoga Class, Standup Paddle, Yoga Flowing Asana, Beach Side Meditation, Sport Dance, Art Performance, Live Accustic, Dj Performance, dan Bazar UMKM,” bebernya.

Pengajar Yoga, Hanif mengatakan, selain keindahannya, Bali sangat terkenal dengan aktivitas yoga, sehingga festival ini digelar di Bali. Pulau ini juga sangat dikenal wisatawan dari berbagai negara, sehingga sangat tepat menggelar aktivitas yoga di Bali. “Jenis yoga yang akan digelar beda dari kegiatan yoga lainnya. dalam ajang ini yoga dibarengi dengan kegiaran sport, sehingga jasmani dan rohani sama-sama dapat beraktivitas,” pungkas Hanif. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post