Merasakan Atmospir Natural di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud

 Merasakan Atmospir Natural di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud

Seiring dengan bertambahnya rute penerbangan internasional ke Bali melalui Bandara Ngurah Rai, jumlah kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Pulau Dewata terus bertambah. Hal tersebut juga berdampak pada peningkatan hunian hotel. “Iya…. bertambahnya rute penerbangan internasional ke Bali, diikuti dengan peningkatan jumlah kunjungan wisman, sehingga berdampak positif pada tingkat hunian di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali,” kata General Manager Lasta Arimbawa, Rabu 24 Agustus 2022.

Wisman itu mulai datang sejak bulan Maret 2022, setelah border internasional dibuka oleh pemerintah. Semenjak itu, secara perlahan jumlah kunjungan wisman bertambah hingga saat ini. “Wisatawan domestic (Wisdom) tetap memberikan support yang luar biasa kepada kami. Hal itu akan tetap kami jaga karena sudah terbukti wisdom sangat berjasa menjaga kesetabilan ekonomi Bali saat pandemi. Saat ini saja, perbandingan antara wisdom dan wisman seimbang jumlahnya. Ini adalah hal yang sangat positif,” sebutnya.

Wisatawan yang tinggal di hotel ini karena dapat melakukan berbagai aktivitas yang mampu memberikan pengalaman menarik. Itu karena Sthala Ubud Bali menawarkan beberapa kegiatan yang khusus dipersiapkan untuk para tamu yang menginap, seperti yoga, bersepeda, belajar tari bali, membuat canang, berjalan-jalan di persawahan dengan pemandu, serta berbagai kegiatan lainnya. Tamu biasa memanfaatkan fasilitas hotel yang ada, seperti berolah raga di gym, spa di Tahara Spa, dan juga berenang di kolam renang Matahari maupun Panorama. “Para tamu juga menikmati bersantai di Naga Rooftop Bar and Lounge. Saat sunset, merupakan favorit tamu sambil menikmati minuman serta berbagai makanan ringan,” ujarnya.

Sebagian besar tamu mengaku senang dan puas dengan pelayanan yang ditawarkan oleh para staaf dan pegawai hotel. Pelayanan sangat ramah dan tulus, disamping hotel dengan design, arsitektur dengan sentuhan ornamen seni khas Bali, sehingga memiliki daya tarik bagi para tamu. “Berdasarkan komentar para tamu, mereka sebagian besar senang dengan atmosper natural dari hotel, suasana sejuk dan alami dengan pemandangan hutan hijau dan aliran Sungai Wos yang tenang,” imbuhnya.

Baca Juga:  Penumpang Terakhir 2023 dan Pertama 2024 di Bandara Ngurah Rai Disambut Tarian Bali

a Tribute Portfolio Hotel

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali merupakan hotel bintang 5 di bawah manajemen Marriott International. Hotel ini telah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE), menerapkan safety and healthy sesuai dengan aturan Marriott International. Hotel ini terletak dekat dengan berbagai tempat wisata favorit serta dengan akses jalan yang mudah dan area parkir yang luas. Lokasinya juga dekat dengan Pasar Seni Sukawati yang jaraknya sekitar 4,7 km atau dengan berkendara sekitar 7 menit, sekitar 16 Km atau sekitar 30 menit berkendara dari Ubud, sekitar 16 Km atau sekitar 35 menit berkendara dari Kota Denpasar, dan sekitar 21 Km atau sekitar 60 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai.

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali juga memiliki pemandangan hutan hijau alami dan Sungai Wos yang alirannya tenang. Fasilitas yang dimiliki, seperti ahara Spa, gym, dua kolam renang, area bermain anak, Naga Rooftop Bar and Lounge, Sungai Restaurant, ruang rapat dan konferensi, serta pilihan venue pernikahan dengan latar belakang sungai dan hutan yang hijau khas Ubud Bali. “Tamu akan mendapatkan beberapa keuntungan jika menginap di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali, dimulai dari dapat mengikuti kegiatan seharai-hari yang disediakan hotel tanpa biaya, menikmati fasilitas hotel seperti gym dan kolam renang dan tentu saja tamu akan mendapatkan standar kualitas tinggi dalam pelayanan,” tambahnya.

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali juga menyiapkan fasilitas antar jemput gratis setiap hari ke pusat Ubud juga tersedia bagi tamu yang menginap. “Kami memiliki berbagai promo menarik bagi para tamu. Sebut saja paket menginap, seperti paket honeymoon, paket menginap keluarga, dan paket menginap lebih lama untuk mendapatkan keuntungan lebih. Selain itu, juga ada paket F&B, seperti Rafting Brunch, Romantic Dinner, Afternoon Tea, Sunset Session, serta Picnic Lunch,” pungkas Lasta Arimbawa. [B/*]

Related post