Hotel Nikko Bali Benoa Beach Tempat Tinggal yang Tenang dan Ideal

 Hotel Nikko Bali Benoa Beach Tempat Tinggal yang Tenang dan Ideal

Hotel Nikko Bali Benoa Beach menawarkan suasana tenang yang ideal untuk berlibur dan beristirahat sejenak. Suasananya sejuk, karena berada di tengah perkebunan tropik di kawasan Tanjung Benoa. Pelayanannya merupakan perpaduan standar Jepang dan desain khas Bali yang sengaja dirancang untuk kesenangan dan relaksasi. “Saat ini, kami menawarkan promo Secret Deal yang dapat meningkatkan kualitas liburan setiap tamu di Bali. Untuk mendapatkan promo tersebut, bergabunglah dengan keanggotaan One Harmony sekarang,” ucap Director of Sales & Marketing, Bianca Rosetta, Rabu 31 Agustus 2022.

Wisatawan yang sedang menikmati liburan di Bali, lebih banyak memilih Hotel Nikko Bali Benoa Beach sebagai tempat tinggal. Hotel ini dikawasan water sport tepatnya di Jalan Pratama No.68X, Tanjung Benoa Kecamatan Kuta Selalan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali atau sekitar 5 menit berkendara dari pusat kota Nusa Dua, sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan Kuta. “Kami berharap, pelayanan perpaduan budaya jepang dan Bali dapat memberikan pengalaman baru bagi wisaytawan,” ujarnya tersenum ramah.

Posisi hotel ini bersatu dengan alam dan dilengkapi dengan 188 kamar yang elegan. Fasilitas lain, seperti restaurant, spa, kolam, kebun dan lainnya yang tentunya dapat menciptakan suasana nyaman. “Kami telah bermitra dengan Diversey, perusahaan terkemuka dunia yang berspesialisasi dalam solusi pembersihan dan kebersihan profesional, untuk mengembangkan dan menerapkan program kebersihan, kesehatan, dan keselamatan baru untuk operasi hotel kami dengan beberapa perubahan dalam layanan,” imbuhnya.

Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Kamar-kamarnya yang besar menampilkan perabotan kayu klasik dan suasana hangat dengan warna merah dan cokelat. Semua kamar memiliki balkon pribadi dan kamar mandi yang luas dengan bathtub. Wisatawan bisa menikmati mandi bunga di The Spa atau menikmati olahraga air seperti snorkeling dan menyelam di perairan yang jernih di sepanjang Semenanjung Benoa.
“Kami menawarkan sarapan prasmanan yang lezat di Grand Benoa Restaurant, yang menghadap ke lanskap tropis dan laut. Pilihan bersantap yang tersedia, seperti hidangan Jepang, Italia, Asia, dan Internasional,” paparnya.

Baca Juga:  “Our Home” Sejumlah Promo menarik di Desa Pramana Swan

Hotel Nikko Bali Benoa Beach menawarkan suasana tenang, kolamnya top dan breakfast yang mantap. Kenyamanan para wisatawan menjadi prioritas para pelayanh, termasuk dalam menjalani masa pandemic ini, Hotel Nikko Bali Benoa Beach telah menerima sertifikasi Standar Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan karyawan hotel kami telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19. [B/*]