The 1O1 Bali Fontana Seminyak Ungkapkan Rasa Terima Kasih Kepada Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

 The 1O1 Bali Fontana Seminyak Ungkapkan Rasa Terima Kasih Kepada Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Tamu check dan pengunjung cafe diberikan esteler yang sangat spesial pada Hari pelanggan Nasional

Akrab dan penuh persahabatan. Suasana itulah yang tampak di The 1O1 Bali Fontana Seminyak tanggal 4 September 2022. Setiap tamu yang hote dilayani lebih dari biasanya. Tamu yang check pada hari itu diberikan esteler yang sangat spesial. Demikian halnya dengan seluruh pengunjung café, diberikan esteler gratis yang enak penuh ketulusan. “Di hari Pelanggan Nasional ini, The 1O1 Bali Fontana Seminyak ingin membagikan rasa terimakasih kepada customer dengan cara yang berbeda,” kata Marketing Communication, Esty Rahardyan, Selasa 6 September 2022.

Rasa terima kasih dapat dibagikan kepada siapa saja melalui berbagai macam cara dan bentuk yang beragam. Sebagai salah satu hotel yang memiliki loyal customer berkunjung ke hotel dan café, The 1O1 Bali Fontana Seminyak membagikan rasa terimakasih kepada para customer. “Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu, 4 September 2022, kami ungkapan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tamu kami yang sudah memilihThe 1O1 Bali Fontana Seminyak sebagai akomodasi pilihan bisnis dan leisure,” jelasnya.

Bentuk apresiasi ini diharapkan dapat diterima dan selalu diingat oleh para tamu untuk kemudian menjadi kenangan indah selama berlibur di Bali. Tak hanya sampai disini, beragam promo menarik khusus untuk pemegang member dannon member Sunny16 Café, tetap bias menikmati beragam promo kopi, cake dan donat setiap harinya. “Kami ingin terus meningkatkan mutu pelayanan dan kenyamanan pengunjung saat masa tinggal bersama kami,” ujar Esty ramah.

The 1O1 Bali Fontana Seminyak
The 1O1 Bali Fontana Seminyak , Kuta

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak. Hotel yang berlokasi di Jalan Dewi Sri No.68, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali itu merupakan tempat yang sangat nyaman untuk bersantai. THE 1O1 Bali Fontana Seminyak sendiri merupakan THE 1O1 Hotels & Resorts yang ketujuh (7) di Indonesia dan satu-satunya di Bali saat ini. Hotel ini mengedepankan gaya hidup/life style modern dan energic dengan slogan khas THE 1O1: Smart Stylish Experience. THE 1O1 Bali Fontana Seminyak masih memiliki main purpose untuk menciptakan sebuah “oasis” di tengah hiruk pikuk Kuta dan Seminyak.

Baca Juga:  Menu Khas Bali, Buka Puasa Bersama di THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak terletak di kawasan perbelanjaan, dan makanan populer di Daerah Dewi Sri. Hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dekat dengan Pusat Keramaian Kuta dan Seminyak yang hanya berbeda blok. Dengan 1 restoran khas otentik yaitu Portabella Bistro dan 1 café dengan konsep unik yaitu Sunny16 Cafe, serta spa Japanese style yang menenangkan, koleksi kamar dan suite dengan modern style dan layanan tamu yang sempurna. [B/*].

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post