Arkamara Dijiwa Ubud, Akomodasi Premium Fasilitas Resor dengan Konsep Nature

 Arkamara Dijiwa Ubud, Akomodasi Premium Fasilitas Resor dengan Konsep Nature

Bagi yang suka suasana alam, pilihlah Arkamara Dijiwa Ubud sebagai lokasi menginap ataupun tempat tinggal. Arkamara Dijiwa Ubud yang terletak di Jalan Katik Lantang, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali ini sebuah resort yang menawarkan kecantikan abadi. Sebab, suasana resort dibalut dengan art dan culture, disamping alam pedesaan yang sangat alami. Bersih dan nyaman itu pasti, karena Arkamara Dijiwa Ubud berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan menerapkan konsep berberkelanjutan.

Lokasinya yang berada di sebuah desa di kawasan Ubud yang damai serta kaya dengan aktivitas budaya tradisional yang kental. Jalan desa menuju resort itu sungguh bersih, karena memang dijaga keasriannya oleh masyarakat sekitarnya termasuk pengelola resort. Tanaman local tumbuh subur, dirawat apik, sehingga membuat suasana sejuk. Tinggal bersama pasangan ataupun bersama keluarga sangat pas, karena memiliki faslitas yang sangat lengkap. Kolam renang yang berada di atas tebing sungai dengan pepohonan local sebagai tempat yang baik menikmati alam Bali yang sesungguhnya.

Arkamara Dijiwa Ubud memiliki sebanyak 11 villa dan 28 kamar suites dengan nuansa unik. Berbagai fasilitas lainnya, ada restoran, spa, ruangan meeting, rooftop capel sebagai tempat menggelar wedding ataupun kegiatan lain yang melibatkan banyak orang. Selain melayani kegiatan bisnis dan rekreasi, lokasi resort ini sangat strategis, dan banyak tempat wisata di sekitar Ubud yang dapat dijangkau dengan beberapa meter berkendara dari resort ini. “Arkamara Dijiwa Ubud sangat cocok sebagai tujuan liburan yang sempurna di Ubud, Bali,” kata General Manager Arkamara Dijiwa Ubud, I Wayan Parka disela-sela open house, Jumat 9 September 2022.

Arkamara Dijiwa Ubud adalah tujuan budaya Ubud dengan pemandangan alam yang menakjubkan, namun tetap menjaga kenyamanan dan keterasingan. Pemandangan hutan yang tak berujung adalah salah satu elemen mewah di resor ini, menciptakan nuansa desa tradisional Ubud. “Suasana membuat resor ini cocok untuk keluarga dan pasangan yang berbulan madu mencari ketenangan dan suasana romantis. Tumbuhan local dan binatang yang selalu dekat, sehingga dapat memberi kesan damai,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bali Timbungan Tawarkan Kuliner Jadul, Rasanya Wow... Mendunia

Lokasinya juga sangat strategis, yakni sekitar 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya 10 menit dari Pusat Ubud. Resort ini memiliki suasana alami, dengan konsep back-to-nature, akomodasi di Arkamara Dijiwa Ubud terdiri dari Arkamara Suite Jungle, Arkamara Pool Terrace, dan Honeymoon Pool Villa, dan fasilitas seperti Kaukau Restaurant, serta Kamalini Spa. “Akasa Rooftop Chapel kami sangat fantastis, baik untuk pernikahan dengan latar belakang dan nuansa matahari terbenam,” ujar Parka.

Arkamara Dijiwa Ubud

CEO Dijiwa Sanctuaries, Suwamana Wahyu Putra mengatakan, Arkamara Dijiwa Ubud dulunya bernama Arkamara Resort Ubud. Rebranding dilakukan oleh Dijiwa Sanctuaries dan telah diumumkan pada tanggal 20 Juli 2022. “Saat ini Dijiwa Sanctuaries mengelola 13 butik resort, termasuk kapal pesiar, yang tersebar di jantung budaya Ubud, Canggu, Seminyak dan dan di Luar Bali,” ucap Wahyu Putra.

Rebranding ini dilakukan untuk menghadirkan sebuah butik resort bintang 5 yang menjanjikan tempat liburan yang indah bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Akomodasi premium, fasilitas resor yang luar biasa, rooftop yang fantastis, dan restoran yang menawarkan perpaduan masakan Indonesia dan Eropa. “Arkamara Dijiwa Ubud merupakan destinasi bagi para pecinta butik bergaya resort dan pelancong bisnis dengan kombinasi akomodasi yang elegan,” imbuhnya.

Saat ini, pihaknya fokus merancang tempat yang sempurna untuk pelancong yang menghargai tujuan, produk, dan layanan melalui pekerjaan dan liburan yang santai. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan luar biasa dan pengalaman yang dikurasi yang diingat lama setelah tamu kami kembali ke rumah. Arkamara Dijiwa Ubud adalah destinasi yang kaya akan sejarah, budaya, dan kuliner Indonesia,” ujarnya.

Wahyu Putra menjelaskan, Dijiwa Sanctuaries adalah bagian dari brand hotel butik yang di Kelola oleh PT.Dijiwa Delapan Utama Hospitality, yang beranggotakan oleh tim-tim professional dibidang perhotelan dan management. Dijiwa Sanctuaires dibangun dari semangat yang luar biasa dalam mempromosikan budaya dan destinasi lokal. Dengan berbagai merek hotel yang dimiliki, Dijiwa Sanctuaries bertujuan untuk memberikan pengalaman yang dikurasi secara holistik untuk semua property nya serta para tamu yang menginap di setiap koleksi Dijiwa Sanctuaries. “Dijiwa sangat percaya dan menghargai nilai-nilai yang dinamis, inovatif, kolaborasi dan berkembang bersama,” tutup Wahyu Putra ramah. [B/*]

Artikel Terkait