Nagisa Izakaya Bali Hadir dengan Hidangan Musim Dingin Jepang

 Nagisa Izakaya Bali Hadir dengan Hidangan Musim Dingin Jepang

Mau menu Jepang yang lain? Datang dan kunjungi Nagisa Izakaya Bali yang berlokasi di Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Hotel yang beralamat di Jalan Pratama No.68X, Tanjung, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali itu, kini meluncurkan Oden & makanan ringan Jepang bagi pencinta makanan dari negeri Sakura. “Hidangan Jepang terkenal dengan bahan-bahannya yang segar, menggunakan bumbu-bumbu yang ringan, sehingga bersahabat di perut, rendah kalori, dan sehat. Ini cocok untuk mereka yang menerapkan hidup sehat,” kata General Manager, Takashi Hoshino, Kamis 13 Oktober 2022.

Jepang, selain terkenal dengan seni tradisionalnya, makanan Jepang sudah terkenal dengan inovasi bumbu-bumbunya, keragaman bahan-bahannya, dan selalu menceritakan sebuah cerita melalui rasa yang berbeda dari budaya dan sejarah. Seorang chef berpengalaman dan asli dari Jepang, Katsumi Goda yang mengolah menu Oden dan makanan ringan Jepang lainnya. “Oden, sebuah makanan klasik di musim dingin Jepang yang kini dapat dinikmati di Nagisa Izakaya Bali. Oden, sebuah hidangan yang disajikan di hot pot dengan berbagai pilihan seperti daikon, konnyaku, tamago, chikuwa enoki, atsuage, tofu sastumaage kanikama, gobo-ten kanikama, torikushi, dan telur rebus yang direbus dalam kaldu dashi berbasis kecap,” bebernya.

Nagisa Izakaya Bali

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di sore hari sambil menikmati makanan ringan, maka pilihan hidangan ringan seperti gyoza, pangsit yang diisi dengan daging cincang dan sayuran kemudian dibungkus dalam kulit pangsit tipis, takoyaki atau bakso gurita yang terbuat dari tepung dan telur yang diisi dengan potongan gurita serta sayuran yang dipastikan akan dapat menemani sore Anda. Bagi Anda yang merindukan nasi Jepang yang dibungkus dalam kulit tofu berbumbu, maka inari sushi dipastikan dapat memenuhi kerinduan Anda tersebut.

Baca Juga:  “Bali Tempo Doloe” Warnai Perayakan Kemerdekaan RI Ke-77 di Sanctoo Suites & Villas

Takashi Hoshino mengatakan, musim dingin di Jepang sangat dingin, suhu berkisar antara -1 sampai 7°C. Maka dari itu, oden menjadi menu yang tepat di musim tersebut. Namun, saat ini, makanan tersebut dapat dinikmati di Nagisa Izakaya Bali dan Samudera Lounge sampai akhir tahun 2022 yang bertepatan dengan musim penghujan di Indonesia. “Jadi kami berharap, menu favorit di musim Jepang ini dapat menjadi hidangan yang tepat selama musim basah di Indonesia,” ucapnya. {B/*]