PHM Hotels Unit Bali Peduli

 PHM Hotels Unit Bali Peduli

Urusan melayani tamu tak boleh kendor, peduli pada sesama juga tetap berlanjut. Hal itu sudah menjadi komitmen pengelola hotel dibawah manajemen PHM Hotels. Sebut saja, saat musibah banjir bandang yang terjadi pada warga Desa Penyaringan, Jembrana beberapa waktu lalu, THE HAVEN Bali Seminyak, THE HAVEN Suites Bali Berawa, THE 1O1 Bali Oasis Sanur, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak dan FRii BALI ECHO BEACH merupakan unit hotel yang berada di bawah manajemen PHM Hotels itu memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen Tiga Roda sebanyak 325 sak.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Desa Penyaringan, Jembrana, pada Selasa 20 Desember 2022. Bantuan diserahkan kepada Kepala Desa Penyaringan, Kadek Winastra dan Ketua BPD Desa penyaringan, I Made Swiastawa. “Kami mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam untuk orang-orang yang masih peduli dengan para korban. Sumbangan akan kami salurkan secara adil dengan melihat kondisi rumah para warga, karena ada yang rusak sebagian, dan bahkan ada juga yang rumahnya hilang secara keseluruhan,” ujar Winastra.

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian PHM Hotels unit Bali dan juga para karyawan, terhadap masyarakat yang harus mengungsi karena bencana alam. “Kami berharap, bantuan ini dapat membantu penambahan pengadaan bahan bangunan untuk pembangunan kembali rumah para warga yang rusak akibat bencana alam,” ucap General Manager THE HAVEN Bali Seminyak yang mewakili General Manager unit lain, I Wayan Sukaarta.

Sukaarta menyebutkan, dalam kegiatan tersebut, tim PHM Hotels unit Bali juga membantu membersihkan area yang terdampak banjir bandang. “Pemberian bantuan berupa bahan bangunan tersebut bertujuan untuk membantu sesama dan diharapkan bisa mempercepat pembangunan rumah para warga Desa Penyaringan, Jembrana,” pungkasnya. [B/*]

Baca Juga:  Kelompok Makanti Puisi Gelar Lomba Menulis dan Membaca Puisi. Guru Menulis Puisi untuk Mengasah Pikiran