Anomali Coffee Cabang ke-12 Dibuka di Sanur

 Anomali Coffee Cabang ke-12 Dibuka di Sanur

Anomali Coffee merupakan brand lokal yang hanya fokus pada Indonesia Specialty Coffee atau Kopi Asli Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Sampai saat ini, Anomali Coffee menyajikan dan menjual biji kopi Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, Flores, Toraja dan Papua. Anomali Coffee mengusung konsep yang memberikan pengalaman untuk dapat melihat cara pembuatan kopi yang dipesan secara langsung dengan berbagai teknik penyeduhan kopi yang dapat dipilih sendiri oleh konsumennya, dengan misi mempromosikan dan mengkurasi kopi-kopi terbaik se-Indonesia melalui edukasi dan pengalaman kepada pengunjung.

Anomali Coffee sudah ada di 3 kota besar dengan total 11 outlet, yaitu Jakarta (Kemang, Menteng, Senopati dan Setiabudi, Pondok Indah, M10 Building, dan WTC Sudirman), Makassar, dan Bali (Dewi Sri, Ubud, dan Canggu). Kini, Anomali Coffee membuka kembali cabang yang ke-12 di Kota Bali yang beralamat di Jalan Danau Tamblingan No. 51, Sanur Bali, 80288.

Berbeda dengan konsep dengan Anomali sebelumnya, konsep outlet Anomali Sanur merupakan langkah awal untuk bisa berkontribusi baik untuk lingkungan dan komunitas lokal. Dengan mengedepankan Sustainable Design, kami menggunakan susunan plastik yang didaur ulang menjadi salah satu elemen arsitektur berupa meja kursi dan ornamen pada pintu. Meja kursi dengan plastik daur ulang ini merupakan karya dari Yayasan Kaki Kita Sukasada, Buleleng Bali.

Pada kesempatan yang sama, Anomali meluncurkan Coffee Single Origin baru yaitu Coffee Kintamani Natural Processed dan Honey Processed. Kopi ini merupakan hasil dari panen Wayan Warta dengan UD. Sejuk Sejahtera, yang bertempat di Desa Satra, Banjarsanda Kintamani, Bali. Keunikan Anomali Single Origin Coffee Kintamani Natural processed dengan flavor notes guava, jack fruity, hints of floral and caramel dan Kintamani Honey Processed dengan flavor notes apricot, fresh pineapple, and hints of hazelnut, and slight strawberry. Kopi Kintamani ini merupakan salah satu kopi favorit di Anomali.

Baca Juga:  Australia Semakin Minati Bali, Bandara Ngurah Rai Tambah Rute Menuju Australia

Anomali Coffee

Anomali Kolaborasi

Anomali Coffee Sanur ini menjadi outlet pertama kami dalam penerapan PROJECT Anomali Kolaborasi. Mengusung ide kreatif bekerja sama dengan Putu Cempaka dan Pande Sri Wahyuni dari A Working Title Design Studio yang membawa “Sanur way of life” serta menggandeng Komunitas Lokal, Anomali Sanur bersama dengan dengan:

Yayasan Kaki Kita Sukasada

Kelompok komunitas yang dibangun bersama oleh NS. I Made Aditiasthana, S.Kep. Yayasan Kaki Kita Sukasada bertempat di Dengan tujuan Peduli Sesama, Peduli Lingkungan, Yayasan Kaki Kita Sukasada memberikan pelayanan perawatan luka dari penderita diabetes, dan juga pemberdayaan Penyandang Disabilitas dengan mengolah sampah plastik untuk bisa dijadikan furniture dan aksesoris. Anomali Coffee Sanur menggunakan hasil karya dari Agro Learning Center.

Agro Learning Center
Komunitas yang fokus pada inovasi pertanian yang lekat dengan teknologi sehingga anak muda bisa satu demi satu akan tertarik untuk menjadi petani. Dengan visi misi menuju petani maju dan petani sejahtera, ALC menjadi mediator pemuda di Bali dalam hal bagaimana bertani di era modern dan bagaimana peran anak muda dalam konteks mewujudkan Bali Mandiri Pangan. Anomali Coffee Sanur mendukung program dari teman-teman ALC dimana tanaman pada outdoor area outlet merupakan hasil karya dari ALC Bali. Tanaman memberikan kesejukan dan kenyamanan customer yang menikmati secangkir kopi di Anomali.

Anomali Coffee Sanur akan mulai beroperasi di tanggal 23 Desember 2022 dari pukul 07.00 – 22.00 WITA dan menyajikan promo Buy 1 Get 1 Free Coffee untuk setiap Customer yang memiliki Voucher sampai dengan tanggal 31 Januari 2023. So, let’s appreciate and be proud of Indonesia Coffee. Enjoy a cup of Indonesia coffee with Anomali Coffee Sanur! [B/r]

Related post