“Romance of Bali” Tahun Baru di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud

 “Romance of Bali” Tahun Baru di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud

Suasana alam pedesaan ikut memberi warna perayaan Tahun Baru di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud, Sabtu 31 Desember 2022. Event bertajuk “Romance of Bali” itu membawa nuansa romantis Bali dalam acara dinner di malam akhir tahun itu. Konsisi occupancy hotel yang full itu, seluruh tamu datang dan larut dalam perayaan pergantian tahun itu. Mereka tampak senang dan bergembira mengikuti event sampai countdown.

Suguhan yang paling disukai adalah tari Bali. Penari dengan balutan busana khas dengan bernuansa keemasan itu menari penuh ekspresi, sehingga mampu membuat para wisatawan tertegun kagum. Alunan musik iringan tari yang enerjik, seakan mambawa hanyut para wisatawan untuk ikut menari, walau itu hanya menggerakan jari, kepala bahkan badan dari temapt duduknya. Mereka juga ceria, ikut menyanyi bersama sambil menunggu pergantian tahun.

Menikmati berbagai menu, para tamu tampak senang. Sambil ngobrol dan sesekali menari, mereka tampak senang mengikuti rangkaian acara. Para tamu yang hadir begitu excited, terutama pada saat mendapatkan voucher lucky draw. Mereka bernyanyi dan berjoget bersama para staff, membuat suasana kebersamaan semakin utuh. [B/*]

Baca Juga:  1600 Penari di Festival Parade Budaya Pantai Kelecung