Penuh Warna Perayaan Paskah di Shotgun Social Bali

 Penuh Warna Perayaan Paskah di Shotgun Social Bali

Anak-anak bergembira ikuti perayaan Paskah di Shotgun Social Bali/ist

Senang dan penuh tawa. Anak-anak ini bergerak lincah menghindar lawannya untuk bisa mendapatkan sesuatu yang tersembunyi. Terkadang berjalan cepat, bahkan berlari dengan sorotan mata yang tajam untuk mendapat buruannya.

Itulah keseruan anak-anak ketika berburu telur Paskah di Shotgun Social, Minggu April 2023. Anak-anak dari segala usia itu dengan penuh semangat mencari telur tersembunyi.

Acara Paskah itu mampu membawa keceriaan dan kegembiraan bagi semua yang hadir. The Runaway Brides Project yang mengorganisir acara bertema Alice In Wonderland itu menampilkan berbagai kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Disamping kegiatan perburuan telur Paskah, juga ada atraksi Karakter Alice In Wonderland seperti Easter Bunny, Alice dan The White Queen serta permainan paskah yang seru lainnya.

Baca Juga:  Artotel Group Tawarkan Promo Kamar dan F&B Meriahkan Momen Akhir Tahun

Peserta yang hadir tampak senang. Sebab, selain melakukan kegiatan tersebut, para tamu juga disuguhi makanan dan minuman yang lezat, termasuk promosi Kids Eat Free – For Every Paying Adults.

Sementara Live Acoustic Performance disajikan oleh Ariza Acoustic memberikan hiburan sepanjang hari. “Kami sangat senang dengan jumlah pengunjung untuk acara Paskah tahun ini,” ujar PR & Marketing Manager Soul Cafes, Abigail Pratomo.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari BRI-MO BRI, The OZ Radio Bali dan Bali Sip Hard Seltzer, sehingga menjadi sangat luar biasa. Banyak keluarga dan teman berkumpul untuk merayakan dan menikmati perayaan ini.

“Kami tidak dapat melakukannya tanpa kemurahan hati para sponsor dan kerja keras tim kami yang berdedikasi,” tambah Abigail

Rencana sudah berjalan untuk acara Paskah tahun depan, dengan manajemen menjanjikan lebih banyak kesenangan dan kegembiraan. “Kami sudah menyiapkan acara untuk tahun depan dan tidak sabar untuk melihat semua orang di sana,” pungkas Abigail. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post