Sate Khas Senayan Canggu Sajikan Menu Authentic Indonesia

 Sate Khas Senayan Canggu Sajikan Menu Authentic Indonesia

Sate Khas Senayan di Canggu sajikan menu authentic Indonesia

Kalau ingin menikmati menu authentic nusantara, datang saja ke Sate Khas Senayan yang berada di Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Outlet ini memberikan pengalaman kuliner bagi masyarakat lokal dan turis untuk merayakan kekayaan dan keragaman tradisi kuliner Indonesia.

“Outlet terbaru dari Sarirasa Group ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan hidangan Indonesia,” kata Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi, Rabu 17 Mei 2023.

Sate Khas Senayan di Canggu menawarkan hidangan popular, seperti Sate Ayam, Sate Kambing, Nasi Kuning Campur dan Soto Betawi, serta berbagai hidangan penutup, termasuk Wedang Ronde dan Es Merah Delima.

Selain itu, outlet ini juga menghadirkan set menu yang hanya bisa dinikmati di Bali. Menawarkan dua opsi, regular dan vegetarian, pengunjung yang baru datang pertama kali bisa langsung mencicipi berbagai hidangan andalan Sate Khas Senayan, termasuk sate, sop, hidangan utama, sayuran, jajanan dan lainnya.

Baca Juga:  Festive Season ala Tugu; Sebuah Perjalanan Berselimut Jiwa, Seni dan Romansa Indonesia

Sate Khas Senayan di Canggu yang merupakan jaringan restoran Indonesia terkemuka ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan hidangan Indonesia, terutama dari Pulau Jawa dan Bali, kepada turis asing dan masyarakat setempat.

“Kehadiran Sate Khas Senayan di Canggu ini karena kami ingin memberikan masyarakat dan para turis pengalaman kuliner yang merayakan kekayaan dan keragaman tradisi kuliner Indonesia,” akunya polos.

Sate Khas Senayan  yang berdiri pada 1974 di Jakarta merupakan salah satu restaurant yang dimiliki oleh Sarirasa Group, perusahaan F&B Indonesia. Sebelumnya, Sate Khas Senayan dikenal sebagai Satay House Senayan. Sejak berdiri, Sate Khas Senayan terus berkembang dan kini memiliki 60 outlet di Jabodetabek.

“Setelah lebih dari 40 tahun beroperasi, Sate Khas Senayan melebarkan jangkauannya ke luar Pulau Jawa dengan membuka outlet pertama di Bali, tepatnya di Kuta Beachwalk, pada 2022,” sebut Lavinia Siswadi.

Sate Khas Senayan yang berada di Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu.

Dalam waktu satu tahun, Sate Khas Senayan sukses membuka tiga outlet lain di Bali, termasuk gerai Sate Khas Senayan di Jimbaran, restoran yang menawarkan berbagai hidangan laut, Sate & Seafood Senayan Living World di Denpasar serta gerai quick service Sate Express Senayan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

“Kami menerima banyak masukan positif sepanjang tahun lalu dan kami sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka outlet terbaru di Canggu,” jelas Lavinia,

Baca Juga:  Yuk, Liburan Seru Penghujung Tahun 2022 di Sanctoo Suites & Villas

Canggu merupakan salah satu area yang popular saat ini, dan sejalan dengan misi Sate Khas Senayan untuk memperkenalkan, mempromosikan sekaligus melestarikan kekayaan kuliner Indonesia, karena lokasinya yang strategis membantu kami menjangkau audiens yang lebih luas, masyarakat local sekaligus turis asing.

“Kami sangat bersungguh-sungguh dalam mengkurasi menu dan mempersiapkan outlet terbaru ini,” imbuhnya.

Bagi Sate Khas Senayan, misi untuk melestarikan kuliner Indonesia bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi ini terus bersemangat maju dan melewati berbagai tantangan dengan mengambil langkah kecil untuk menggapai aspirasi.

“Ini bukan berarti kami yakin kalau makanan kami adalah yang terbaik, melainkan ini karena kepercayaan kami bahwa kapasitas dan kelezatan kuliner Indonesia dapat bersinar dengan sendirinya,” jelas Lavinia.

Selain itu, untuk memberikan pecinta kuliner pengalaman yang mengesankan, Sate Khas Senayan Canggu juga menghadirkan desain interior yang lebih santai. Pastinya selaras dengan suasana Canggu yang dikenal sebagai tempat hangout bersama teman atau keluarga.

Desain interior Sate Khas Senayan Canggu mengikutsertakan jendela besar yang memberikan pengunjung kesempatan untuk menikmati udara Canggu yang segar dan cahaya natural. Selain itu, atap restoran menampilkan kain blacu yang memberikan kesan dramatis sekaligus romantis pada malam hari.

Sate Khas Senayan Canggu bukan sekedar mempromosikan kuliner Indonesia. Melalui pembukaan outlet terbaru ini, Sarirasa Group juga memastikan bahwa mereka mampu membawa misi perusahaan untuk menghargai kekayaan budaya Indonesia serta menerapkan komitmen “Zero waste to landfill”.

“Kami percaya bahwa setiap langkah itu penting untuk menjaga negara tercinta kita dan menjadikan Bumi Pertiwi lebih baik untuk generasi masa depan. Ini menginspirasi kami untuk membangun tanahmula, sebuah inisiatif yang berupaya menjadikan manajemen pengelolaan sampah menjadi sebuah praktik budaya dalam bisnis F&B,” pungkas Lavinia. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post