Ayo, Nikmati Liburan Fantastik Ala Cross Hotels & Resorts di Indonesia

 Ayo, Nikmati Liburan Fantastik Ala Cross Hotels & Resorts di Indonesia

Amber Lombok Beach Resort by Cross Collection./Foto: ist

Kalau ingin memiliki pengalaman menarik saat liburan di Bali dan Lombok, tinggalah di Cross Hotels & Resorts. Saat ini, Cross Hotels & Resorts yang berada di Bali dan Lombok menawarkan harga spesial pada seluruh properti yang ada.

“Kami memberikan penawaran yang special kepada para tamu. Tamu bisa memilih sesuai dengan lokasi wisata yang diminati,” kata Assistant Marketing Communication Manager – Away Bali Legian Camakila, Bella Ayu Virdani, Minggu, 2 Juni 2023.

Kalau dari Bandara Ngurah Rai Bali, dengan bergerak menuju arah selatan sekitar 15 menit berkendara, sudah bertemu dengan Tanadewa Villas & Spa Nusa Dua by Cross Collection.

Properti ini menawarkan vila dengan satu kamar tidur dan dua kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, kolam renang pribadi, dengan kombinasi pelayanan keramah-tamahan Bali dan interior yang mewah menawarkan kombinasi budaya dan privacy untuk bersantai di villa mereka sendiri.

Jika ingin yang unik, bisa memilih Cross Bali Breakers yang berlokasi di Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan. Property ini menawarkan villa dengan kolam renang pribadi yang mewah dengan privasi yang maksimal bagi para tamu.

Hotel ini juga menawarkan 3 kolam renang di luar kamar pribadi yang menghadap ke alam yang hijau. Sudah pasti, resor ini menciptakan suasana damai dengan pelayanan yang personal akan menambah pengalaman menginap yang mewah untuk pasangan, teman dan keluarga.

Baca Juga:  Hemat Berlibur di Away Bali Legian Camakila

Wisatawan juga dapat menikmati di Legian, pusat wisata pantai di Bali. Para wisatawan dapat merasakan kenyamanan menginap di Away Bali Legian Camakila, resor yang terletak di antara Pantai Legian dan jalan perbelanjaan serta hiburan yang ramai. Seluruh tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang strategis tanpa mengurangi kenyamanan dalam menginap.

Resor dilengkapi dengan akses pantai, 2 restoran, kolam renang utama dan kolam renang tanpa batas akan menambah kesempurnaan menginap yang di tutup dengan pemandangan matahari terbenam dari restorannya yang bernama The Beach House Legian.

“Bukan hanya itu, resor ini juga dilengkapi dengan fasilitas kebugaran serta kids club yang sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga atau pasangan,” imbuh Bella ramah.

Tanadewa Resort & Spa Ubud By Cross Collection./Foto: ist

Jika ingin suasana desa banget, wisatawan bisa menikmati Tanadewa Resort & Spa Ubud By Cross Collection yang terletak di Ubud. Para wisatawan akan disuguhkan suasana romantis dan mewah.

Resor ini memiliki pemandangan matahari terbit yang menghadap ke hutan Ubud yang luas, sehingga dapat menenangkan suasana liburan. Resor ini dengan arsitektur dan gaya kontemporer Bali berpadu dengan pesona mistik Ubud, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pasangan.

Untuk yang ingin berwisata di Bali Timur, bisa memilih Kaura Bali. Resor yang berada di daerah perbukitan Manggis, Karangasem ini memadukan kenyamanan dengan kelestarian budaya yang dapat menciptakan pengalaman desa damai dan unik.

Resor ini jauh dari pusat keramaian mengajak para wisatawan untuk mengikuti serangkaian aktivitas lokal dan berbaur dengan masyarakat setempat serta merasakan kehangatan keramah-tamahan penduduk sekitar.

Kaura Bali yang terletak di daerah perbukitan Manggis, Karangasem./Foto: ist

Kalau ingin liburan di Lombok, bisa tinggal di Amber Lombok Beach Resort by Cross Collection. Perjalanan dari Bali menuju Pulau Lombok dapat menggunakan transportasi laut ataupun udara.

Resor ini terletak di sepanjang pantai biru kehijauan yang masih asli di Pulau Lombok. Liburan disini dapat menikmati keindahan alami Lombok yang belum terjamah. Daerah ini juga menjadi surga bagi para penggemar pantai.

Baca Juga:  Maskapai Batik Air Ramaikan Rute Balikpapan

Suite dan villa yang indah menawarkan pemandangan laut menakjubkan. Wisatawan disuguhkan hidangan lezat dan minuman yang menyegarkan sembari membenamkan diri di lingkungan tropis yang rimbun.

Wisatawan juga dapat tinggal di Away Lombok Mandalika. Hotel ini terletak di antara kota utama Kuta dan Tanjung yang dikelilingi alam rimbun di lingkungan yang tenang dan strategis untuk melakukan aktivitas berselancar.

Bisa juga menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau, dan berpesta di Kuta. Away Lombok Mandalika menawarkan liburan bergaya resor dengan tim yang berdedikasi untuk memberikan liburan yang tak terlupakan.

Bella megatakan, dengan kehadiran seluruh properti Cross Hotels & Resorts di Indonesia ini, pihaknya menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkualitas tinggi kepada seluruh tamu yang datang ke Indonesia.

“Ayo, segera menginap dan tinggal di Cross Hotels & Resorts di Indonesia. Jika bingung, bisa dapat mengunjungi web kami di crosshotelsandresorts.com,” pungkas gadis ramah ini berpromosi. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post