Pameran Seni “Paradise After the Rain” di Maison Aurelia Sanur

 Pameran Seni “Paradise After the Rain” di Maison Aurelia Sanur

Pameran Seni “Paradise After the Rain” di Maison Aurelia Sanur/Foto: ist.

Jika menginap ataupun tinggal di Maison Aurelia, pasti menyenangkan. Hotel yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali itu menawarkan atraksi wisata berupa pameran seni.

“Maison Aurelia berkolaborasi dengan Anvang Art menggelar pameran yang menampilkan 20 lukisan karya I Ketut Ridana,” kata General Manager Maison Aurelia, Pauline Mottoulle, Rabu 30 Agustus 2023.

Pameran seni lukis yang mengangkat berbagai ide itu mampu membuat Maison Aurelia menjadi lebih indah. Maison Aurelia sendiri telah menonjolkan desain kolonial dan budaya Bali, sehingga ketika dipajang karya seni menjadi lebih menarik.

Pameran seni bertajuk “Paradise After the Rain” telah dibuka sejak Kamis 24 Agustus 2023 dan akan berlangsung selama tiga bulan ke depan. “Kami sangat bersemangat untuk mempromosikan warisan Bali yang unik dengan pengalaman hotel elegan kami,” ungkap Pauline Mottoulle.

Pameran “Paradise After the Rain” dibuka Kamis 24 Agustus 2023 dan berlangsung tiga bulan ke depan/Foto: ist.

Maison Aurelia menawarkan berbagai aktivitas dan alam untuk dinikmati. Dahulunya adalah desa nelayan, tapi kini Sanur menjadi destinasi wisata elit yang kaya akan seni dan budaya. “Sebagai sebuah hotel, Maison Aurelia menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan dengan menonjolkan tempat-tempat eksotis di Bali untuk dikunjungi,” sebutnya.

Baca Juga:  Sanggar Wintang Rare dan Buratwangi Terima Penghargan dari Pemkab Tabanan

Para tamu dipastikan senang tinggal di Maison Aurelia. Hal itu karena didukung dengan suasana yang nyaman dan kamar yang luas. Apalagi, Maison Aurelia memang dirancang untuk membuat para tamu dimanjakan dan gembira.

“Pembukaan pameran seni ini menjadi bukti kecintaan Maison Aurelia terhadap seni budaya Bali yang terkenal unik dan memikat,” jelas Pauline Mottoulle.

Sementara Muhammad Bundhowi yang mewakili seniman dalam acara tersebut menyampaikan peran Maison Aurelia sebagai institusi yang memungkinkan seniman lokal menjadi sorotan, serta keinginan dan komitmen hotel untuk mendukung pusat seni Bali dalam segala aspek.

Karena itu, Maison Aurelia menantikan lebih banyak hari jadi dan tontonan pribadi. “Kami ingin membawa warisan seni Bali kepada para tamu kami saat mereka jauh dari rumah,” ujar Muhammad Bundhowi. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post