Yuk, Nongkrong di Fooday Batubulan. Pasti Asyik!

 Yuk, Nongkrong di Fooday Batubulan. Pasti Asyik!

Pasca buka, Fooday Batubulan kasi diskon/Foto: ist

Kaula muda, ada tongkrongan baru nie! Namanya Fooday Batubulan, sebuah tempat makan dan minum yang menawarkan suasana indah banget. Datang ke sana, pasti betah deh. Ruangannya ditata antic dan sangat cantik. Baik rungan yang dibawah atau yang diatas.

Bekerja atau sekedar ngobrol dengan layanan ramah dan penuh cinta dari para pelayanan, dapat membuat semakin betah berlama-lama ada di sini. Lagian, menu dan minuman yang disajikan enak, fresh dan sehat, karena menggunakan bahan pilihan dari petani local Bali.

Alamatnya, ada di Jalan Raya Batubulan No. 63 D Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali atau di sebelah utara dari perimpangan Batubulan – Batuyang. Resto ini ada di seberang Gacoan Batubulan atau di sebelah selatan Holland Bakery.

Menatiknya, makanan dan minuman ini disajikan dari bahan-bahan premium, namun tetap menjaga kualitas dan sehat. Masalah harga, sangat terjangkau bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa, yang dimulai dari 15 ribu rupiah dan minuman mulai dari 8 ribu rupiah.

Datang ke sana, dijamin tak kesasar, karena sudah dilengkapi dengan petunjuk-petunjuk yang jelas. Menu-menu yang disajikan semuanya fresh dan mengolah sendiri dengan gaya Fooday yang khas. Sebut saja, nugget dan steak dibuat sendiri.

Bahan-bahannya langsung dari suplier juga sayur mayur yang didatangkan dari petani secara langsung. Sayur mayur itu ditanam dan dipelihara dengan pupuk organik, bukan dikembangkan dari pupuk kimia.

“Kami menyajikan makanan yang sudah ditakar menjadi makanan sehat dengan puluhan menu pilihan, seperti spaghetti, nasi goreng, steak, dan masih banyak lagi,” kata owner Yenny Agung disela-sela Grand Opening Fooday Batubulan, Senin 11 September 2023.

Grand opening Fooday Batubulan dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Yenny Agung bersama putri-putrinya /Foto: ist

Fooday ini berasal dari kata food dan day merupakan bahasa Inggris yang berarti makanan dan sehari-hari. Makanan sehari-hari itu untuk masyarakat umum, sehingga menu yang ditawarkan berupa western food dan healthy catering untuk menu sehari-hari.

Baca Juga:  Pura Luhur Tamba Waras, Tempat Memohon Kesembuhan

Ada pula menu healthy catering ini yang benar-benar menu untuk kesehatan, sehingga melibatkan dokter gizi. Menu ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk menerapkan hidup sehat. Jenis makanan ini pun menggunakan bahan premium dan berkualitas.

Bahan-bahan itu dibeli di pasar tradisional sebagai upaya untuk memberi apresiasi terhadap petani lokal. Bahan-bahan local itu kemudian diolah dengan cinta untuk menghasilkan makanan berkualitas dan fresh. “Menu apapun yang dimasak dan dibuat, itu dilakukan dengan cinta seperti dekorasi tempat makan ini yang penuh cinta,” papar pemain teater ini.

Pasca grand opening ini, Fooday Batubulan memberikan promo spesial September diskon 15 persen, dengan cara follow dan tag story Instagram @FOODAY_EATERY. “Khusus bagi pelajar dan mahasiswa yang bisa menunjukan kartu pelajar dan kartu mahasiswa akan diberikan promo tambahan diskon 5 persen,” tambah artis sinetron FTV ini akrab.

Fooday Batubulan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 Wita -23.00 Wita. “Saya ingin memberikan masyarakat dengan produk luar dan tetap ada menu tradisional, seperti spaghetti dengan bumbu Bali, sehingga ada kekhasan kalau ini memang produk local Bali,” sebutnya.

Sebelum Fooday Batubulan ini dibuka, wisatawan yang akan ke Ubud atau ke Klungkung datang ke sini. “Fooday memang disiapkan sebagai tempat nongkrong bagi anak-anak muda ataupun bagi mereka yang berstatus karyawan, pegawai dan pekerja kantoran bisa bekerja dari sini. Fasilitasnya lengkap dan ada wife.

Semoga kehadiran Fooday batubulan ini bisa diterima dan cocok dengan selera anak muda, dan bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi anak-anak muda. Mereka tak perlu kemana-mana lagi untuk mencari tempat nongkrong yang asyik,” harap Yenny Agung bersemangat. [B/*]

Related post