Donor Darah dan Cek Kesehatan Penuh Kebersamaan di Adhi Jaya Hotel

 Donor Darah dan Cek Kesehatan Penuh Kebersamaan di Adhi Jaya Hotel

Kegiatan donor darah dan cek kesehatan di Adhi Jaya Hotel/Foto: ist

Suasana akrab dan penuh kebersamaan begitu terasa pada siang menjelang sore di Adhi Jaya Hotel, Selasa 24 Oktober 2023. Staff dan karyawan hotel yang beralamat di Jalan Kartika Plaza, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali itu terus berdatangan, berkumpul di ruangan luas itu.

Menariknya, ada orang lain, seperti rekan dan relasi hotel tersebut yang ikut berbaur dengan suasana penuh kebersamaan. Mereka seakan memanfaatkan suasana itu dengan bercerita tentang pengalaman masing-masing. Senang dan penuh bahagia.

Itulah kegiatan donor darah yang berlangsung di Sabha Meeting Room, Adhi Jaya Hotel, Selasa 24 Oktober 2023. Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonasia (PMI) Provinsi Bali itu berhasil mengumpulkan sebanyak 24 kantong darah.

“Acara donor darah ini rutin kami gelar setiap 3 bulan untuk membantu bagi saudara kita yang membutuhkan. Ini merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Adhi Jaya Hotel,” kata General Manager, Putu Tony Hartawan Kusuma disela-sela aksi social itu.

Darah yang terkumpul itu, kemudian akan disimpan dan disalurkan oleh PMI bagi yang membutuhkan. “Kegiatan donor darah ini tidak saja merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan, namun kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh,” imbuh Tony.

Baca Juga:  The Kayon Hotels and Resorts, Operator Baru Lestarikan Habitat Alami Hormati Budaya Lokal

Beberapa manfaat dari kegiatan donor darah ini, antara lain dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, membakar kalori sekaligus menurunkan berat badan, menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah, menurunkan kolesterol, membuat pikiran lebih stabil dan lainnya.

Dalam kegiatan donor darah ini juga diisi dengan program pemeriksaan kesehatan bagi staff Adhi Jaya Hotel maupun rekan relasi yang diundang. “Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bertemu bagi staff yang secara professional melayani para tamu,” jelas Tony.

Karena itu, acara ini juga dirangkai dengan kegiatan Medical Check Up bekerjasama dengan VIVA Health, Akupuntur, Check mata bekerjasama dengan Queen Optik serta Pijat Reflexology bekerjasama dengan SOKA SPA. [B/pus]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post