ASTON Denpasar Pamerkan Kelezatan Bali dengan Promo Balinese Rijsttafel

 ASTON Denpasar Pamerkan Kelezatan Bali dengan Promo Balinese Rijsttafel

Balinese Rijsttafel, Tutti Fruity, ASTON Denpasar Hotel & Convention Center/Foto: ist.

Nah, ini yang menarik. Di tengah kemajuan pariwisata Bali, kuliner lokal Bali juga didorong untuk turut mewarnai menu restoran ataupun hotel. Berbagai jenis kuliner yang biasa dikonsumsi masyarakat Bali, juga disuguhkan dan dinikmati wisatawan domestik maupun mancanegara.

Mengangkat kuliner local Bali itu, akan semakin memperkuat kepariwisataan Bali yang berlandaskan kepada kebudayaan Bali. Hal itu pula dilakukan oleh ASTON Denpasar Hotel & Convention Center sebagai rangkaian promosi spesial dari Januari hingga Maret 2024.

Hotel yang beralamat di Gatot Subroto Barat No.283, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali itu mengguncang dunia kuliner dengan memperkenalkan menu andalan terbarunya, yaitu Balinese Rijsttafel.

Balinese Rijsttafel yang ditawarkan itu, tidak sekadar menu, melainkan sebuah persembahan seni kuliner yang menghadirkan keberagaman hidangan Bali dalam satu hidangan utama. Harga yang ditawarkan sangat istimewa dengan minimum pemesanan untuk dua orang.

Memesan Balinese Rijsttafel itu, tamu dapat menikmati Bebek Panggang Menyat-Nyat yang lembut, Pepes Udang yang khas, Plecing Gonda, Sop Ikan dengan Sayur Pepaya, Sate Ayam yang gurih, serta hidangan penutup lezat berupa Dessert Buah Potong dan Pisang Rai.

Semua menu itu mencerminkan keahlian kuliner Bali yang otentik. Nasi Merah menjadi pusat perhatian karena ditatat begitu apik dan indah. Nasi merah itu, dikelilingi berbagai lauk yang menarik dilengkapi Sambal Embe yang menggoda selera.

Balinese Rijsttafel menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan dengan memadukan cita rasa khas Bali dalam satu hidangan megah. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada para tamu,” kara Executive Chef, Komang Aryana, Rabu 10 Januari 2024.

Masalah taste, pasti dapat diterima karena diolah dengan menyesuaikan dengan lidah wisatawan mancanegera. “Balinese Rijsttafel bukan hanya sebuah menu, melainkan perjalanan rasa yang menggambarkan kekayaan kuliner Bali,” jelas Komang Aryana serius.

Baca Juga:  Kampoeng Bali Dibuka Kembali, Tawarkan Pengalaman Pesona Desa Tradisional Khas Bali

Selain itu, ASTON Denpasar Hotel & Convention Center turut menyajikan promo minuman yang pasti menggoda. Minuman itu adalah Tutti Fruity, sebuah minuman yang menggabungkan keharuman mint leaves, kelezatan nanas dan semangka, keasaman jeruk nipis, dan kesegaran citra secara sempurna.

Tutti Fruity alan menjadi teman sempurna untuk menemani hidangan istimewa Balinese Rijsttafel. “Ayo, kami mengundang para tamu untuk dapat menikmati Balinese Rijsttafel ini,” ajak Komang Aryana ramah. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post