Royal Aventus Hotels International Meningkatkan Okupansi di Tengah Peningkatan Kunjungan ke Bali

 Royal Aventus Hotels International Meningkatkan Okupansi di Tengah Peningkatan Kunjungan ke Bali

Royal Aventus Hotels International merasa sangat terbantu dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Bali. Buktinya, peningkatan okupansi kamar di bulan April, Mei, dan Juni sangat terasa.

Pada bulan April, Sunrise Aventus Hotel Nusa Dua mampu mencapai okupansi hingga 70%. Begitu juga dengan Dream of Aventus Hotel Kuta dan City of Aventus Hotel Denpasar.

“Bulan Mei pun tidak kalah bersaing, dengan peningkatan okupansi mencapai 85% di ketiga hotel yang dikelola saat ini,” kata Director of Sales Royal Aventus Hotels, Putu Sumiarta, Kamis 13 Juni 2024.

Pembukaan awal bulan Juni memang terasa lebih lambat, namun terlihat peningkatan kembali di minggu kedua bulan Juni, mengingat liburan panjang Idul Adha. Hal ini memberikan kesempatan bagi Royal Aventus Hotels untuk melebarkan sayapnya ke berbagai pasar di seluruh dunia.

Langkah pertama yang dilakukan untuk mewujudkan hal ini adalah dengan berpartisipasi dalam berbagai

Travel Fair. Sampai bulan Mei, Royal Aventus Hotels International telah mengikuti dua Table Top sekaligus.

“Kali ini kami mengikuti Bali and Beyond Travel Fair yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juni 2024 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua,” ucapnya.

Pada kegiatan kali ini, mengusung tema “Exploring and Experiencing the Sense of Indonesia’s Beauty,” yang menonjolkan keindahan Indonesia dari berbagai penjuru.

Melihat kesempatan ini, Royal Aventus Hotels International meyakini berbagai potensi akan didapatkan, terutama dalam peningkatan okupansi hotel dan kebutuhan bisnis hotel di beberapa bulan ke depan.

Pada kesempatan ini, grup hotel kami sudah bertemu dengan seller dari berbagai negara seperti India, Kamboja, Amerika, United Kingdom, dan Indonesia.

Dea Ayu, Sales Manager Royal Aventus Hotels International, mengatakan, antusiasme pengunjung kali ini sangat luar biasa. “Dalam setengah hari, booth kami sudah dikunjungi hingga 40 agen yang ingin bekerja sama dengan kami,” ucapnya.

Baca Juga:  Yuk, Ceriakan Bulan Septembermu di The Cakra Hotel Bali

Putu Sumiarta, menambahkan, dalam kesempatan ini, pihaknya mendapatkan permintaan beberapa grup dari Turki dan India untuk beberapa bulan ke depan. “Sungguh luar biasa,” pungkasnya.

Hal ini memberikan warna yang baru dan segar bagi industri perhotelan ke depannya. Sebagai informasi, Royal Aventus Hotels International merupakan grup hotel yang memiliki beberapa hotel

yang berlokasi di beberapa lokasi di Bali seperti Uluwatu, Nusa Dua, Kuta, Denpasar, Ketewel, dan Ubud.

Pada tahun ini, grup hotel ini bertekad untuk memperbesar bisnisnya ke beberapa daerah dengan cakupan tamu dari berbagai negara. “Kunjungi website kami di www.aventusbali.com untuk info lebih lanjut,” pungkasnya. [B/* ]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post