HUT Ke-7 Seres Springs Resort & Spa: Potong Tumpeng, Bagikan Berbagai Hadiah Menarik

 HUT Ke-7 Seres Springs Resort & Spa: Potong Tumpeng, Bagikan Berbagai Hadiah Menarik

Perayaan HUT Ke-7 Seres Springs Resort & Spa diisi dengan potong tumpeng/Foto: ist

Penampilan para staf dan karyawan SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud hari itu memang lebih rapi, melangkah ringan dengan wajah begitu sumringah. Senyum manis jarang terhenti, memikat hati setiap tamu yang hadir.

Maklum, saat itu adalah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud, sehingga membuat mereka lebih bersemangat. Bahkan, sikap ramah mereka, seakan mendukung resor yang terletak di Ubud, Gianyar, Bali ini lebih meriah dan hidup.

Pesta pantai bertemakan “Redefining Excellence Beyond Expectations” berlangsung di Tampak Siring Ballroom, Senin 7 Oktober 2024. Selain serta para rekan dan karyawan, perayaan HUT ini dihadiri oleh Mr. Michael W.N. Chiu selaku pemilik.

Perayaan HUT ke-7 SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud tampak sederhana, namun memiliki makna yang mendalam. Puncak perayaan diisi dengan pemotongan yang dilanjutkan dengan acara ramah-tamah oleh pesrta yang hadir.

Baca Juga:  Museum ARMA Pamerkan “Retrospective Made Djirna 1992-2022”

“Ulang tahun ke-7 ini bukan hanya merayakan waktu, tetapi juga hubungan yang telah dibangun dan kenangan yang tercipta,” kata General Manager dari SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud, I Nyoman Prabawa,

Saat berpidato, Prabawa menekankan pentingnya sikap disiplin dan dedikasi dalam bekerja. Ia juga berterima kasih atas dukungan tamu setia, dan terus memberikan pengalaman bintang 5 yang tak terlupakan. Karenanya, para tamu layak mendapatkan yang terbaik.

Sejak pembukaannya pada tahun 2017, SereS Springs Resort & Spa telah menjadi destinasi favorit dan dikenal atas komitmennya terhadap keunggulan, keramahan, dan pengalaman menginap terbaik di Ubud.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan loyalitas, setiap rekan dan karyawan mendapatkan hadiah spesial dari manajemen. Di samping itu, dalam rangka merayakan HUT ke-7 ini, turut mengadakan giveaway eksklusif di Instagram @seresresortbali sebagai bentuk apresiasi.

Baca Juga:  Mengenal Satwa Indonesia, India dan Afrika di Bali Safari & Marine Park

Giveaway eksklusif uty memberikan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan, diantaranya; pengalaman menginap di private villa, kamar dengan pemandangan sawah, perawatan spa, hingga makan malam romantis yang istimewa.

Bahkan memberikan pengalaman menikmati house-made infused liquor ‘Limoncello’ di Jazz Lounge nomor 1 di Ubud. “Program giveaway ini berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2024. Kunjungi Instagram kami untuk informasi lebih lanjut dan cara berpartisipasi,” jelasnya.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud memiliki ruang pertemuan serbaguna yang dapat mengakomodasi hingga 450 orang, dan fasilitas konferensi lengkap hingga area bermain anak atau kids club.

Resor ini dilengkapi dengan kamar deluxe, premium suites dan private villa with pool, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud dapat memenuhi setiap preferensi. Ada ‘Agung Pavilion’ area kaca dengan pemandangan alam memukau cocok untuk acara romantic, seperti pernikahan dan makan malam bersama pasangan.

Baca Juga:  SenS Hotel, Hotel Terbaik untuk Menikmati Berbagai Aktivitas di Ubud

Tamu akan dapat menjelajahi kenikmatan menu lokal, internasional dan pilihan kuliner sehat di Mulberry Place. Tamu, juga dapat menikmati pizza yang dipanggang langsung dalam oven bata di Bell’Aria Ristorante, atau bersantai di Caffé DarSini Bar & Lounge.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan terapi pijat di SereS Spa Sanctuary atau meditasi yang menenangkan di Bale Wos, Yoga Pavilion. “Ini mesti Anda coba kalau betul-betul ingin menikmati keunikan Bali,” ucapnya. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post