September 19, 2020
Pernik

Virtual Beauty and Fashion 2020 Masuk MURI

Meski hanya bisa disaksikan dalam layar, namun peragaan busana bertajuk “Virtual Beauty and Fashion 2020“ ini sungguh spektakuler. Para model cantik dan ganteng satu-persatu menampilkan produk busana yang menarik dan elegan. Maka wajar, peragaan busana secara virtual pertama di Indonesia (The First Virtual Fashion Show in Indonesia) yang diinisiasi Viva Cosmetics mendapat apresiasi dari banyak pihak, termasuk Wagub Jatim Emil Dardak, sekaligus dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).



Acara fashion show bertajuk “Alliance” yang dipandu Emil Faiza dihelat di salah satu stasiun tv swasta di Surabaya ini menghadirkan para fashion designer (Geraldus Sugeng, Lia Afif, dan Mega MA). Juga make up director Bima Chang, serta tiga model cantik (Hanna Matta, Ellysabeth Suciadi, dan Cella Janice). “Acara Virtual Beauty and Fashion 2020 ini untuk mendukung industri kreatif, khususnya dibidang industri fashion di Indonesia. Kami selalu konsisten, karena itulah membuat Virtual Beauty and Fashion 2020 agar industri kreatif, khususnya industri fashion masih bisa berjalan,” harap Yusuf Wiharto, Sabtu (20/6).

Yusuf Wiharto mengatakan, pandemi Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung dan siapapun belum tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. “Namun bukan berarti kita harus menyerah untuk tidak melakukan apapun, sehingga Viva Cosmetics selalu mencari terobosan kreatif yang masih bisa dikerjakan pada masa pandemi Covid-19 ini, yang tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan oleh WHO dan pemerintah (Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19),” ujarnya. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *