October 29, 2020
Destinasi

Braga Permai Bali, Restoran Bergaya Belanda di Jantung Kota

Kalau sedang jalan-jalan di kawasan Kota Denpasar, jangan bingung-bingung mencari tempat makan yang enak dan nyaman. Mampir saja ke Braga Permai Bali yang berlokasi di jantung Kota Denpasar, tepatnya di Jl. P. Diponegoro No. 101 Denpasar Barat. Restoran dengan bangunan bergaya Belanda itu sudah mulai dibuka sejak 15 Agustus lalu, setelah sekitar lima bulan tidak beroperasi sebagai damp-ak pandemi Covid-19. “Braga Permai Bali re-opening dengan menghadirkan beragam menu baru,” kata Event Coordinator, Dina Hermien Moedak.

Aneka menu yang disajikan memang baru, menarik, lezat dan sangat enak. Sebut saja Sop Buntut yang mampu menggoyang lidah, hingga ketagihan. Apalagi, semua hidangan dengan resep asli dari Braga Permai Bandung, sehingga mamkpu menghasilkan cita rasa yang gurih. Kaldu bumbu dan rempah yang digunakan memang pilihan, sehingga daging sapi itu sangat yang empuk dan menawarkan taste yang khas. “Kami ingin memuaskan selera lokal dengan makanan lezat terlaris yang mewah dari restoran sister company Braga Permai di Seminyak dan Singapura,” tegasnya.



Menu yang juga menjadi favorit para tamu adalah Bistik Lidah. Menu ini merupakan perpaduan antara masakan Belanda dan Indonesia yang terdiri dari lidah sapi asap yang empuk dengan tumis sayuran dan salad telur kentang. Demikian pula dengan Nasi Babi Panggang Campur Kota88 dengan kelezatan daging babi panggang yang empuknya sempurna. “Memperkenalkan rasa baru dari restoran saudara Braga Permai, yaitu Ultimo Italian Restaurant dan Rumours, dimana keduanya terkenal dengan pasta dan pizzanya,” imbuh Dina Hermien Moedak.



Ada pula Creamy Spaghetti Carbonara dan Bolognese Pizza yang crispy karena thin crispy crust dimana doughnya homemade dari Braga Permai sendiri. Makan disini belum lengkap jika tidak ditutup dengan hidangan masakan Belanda – Indonesia, Bitterballen dan Poffertjes, dengan rasa yang gurih dan menggiurkan. “Braga Permai Bali kini ada promo dengan meluncurkan paket makan siang dengan dua menu sate ayam dengan spaghetti dana yam panggang, disertai dengan pilihan minuman mocktail seharga Rp 85 ribu atau koktail seharga Rp 105 ribu mulai pukul 11.00-14.00 WITA. Selain itu ada juga promo sore Bar and Garden Terrace, mulai pukul 15.00 18.00 seharga 45K Pilih minuman dan gigitan ringan untuk menemani Anda menikmati angin sore,” bebernya.

 

Braga Permai Bali yang berdiri pada tanggal 1 Mei 2019 ini merupakan tambahan terbaru dari Brand Braga Permai. Awalnya didirikan di Bandung sebagai restoran warisan dari tahun 1923, Braga Permai Bali menawarkan masakan Belanda-Indonesia – dengan menjaga resep otentik yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. “Setelah dibuka kembali, tim telah merevitalisasi menu mereka ke rasa dan citarasa baru dari perusahaan saudara mereka dari Seminyak dan Singapura, terutama Ultimo Italian Restaurant dan Rumours di Bali; dan Restoran Cina-Indonesia Kota88 di Singapura,” pungkas Dina Hermien. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *