Ni Luh Putu Indriani Raih “Best Trainee 2022” Sanctoo Suites & Villas 

 Ni Luh Putu Indriani Raih “Best Trainee 2022” Sanctoo Suites & Villas 

Ni Luh Putu Indriani, mahasiswi cantik dari Universitas Dhyana Pura akhirnya terpilih sebagai Best Trainee 2022 yang digelar Sanctoo Suites & Villas. Gadis ramah ini, tak pernah membayangkan akan terpilih sebagai Best Trainee 2022. Apalagi, teman-teman yang lain bukan kandidat yang bisa dianggap remeh. “Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Saya akan mengingat hari ini untuk melakukan yang terbaik bagi team, juga diri saya sebagai individu” ucap Indri pada penganugerahan Award Best Trainee 2022 di Sanctoo Suites & Villas, Rabu 14 Desember 2022.

Atas prestasi itu, Indri yang selalu kreatif kini menjadi bagian dari team Front Office Sanctoo Suites & Villas. Kualitas kerjanya dianggap baik, sehingga apresiasi itu diberikan padanya. “Selama ini Indri memang menunjukkan kinerja yang baik dan selalu antusias untuk mempelajari hal baru. Selamat untuk Indri. Semoga kedepannya semakin baik lagi” ucap Front Office Manager Sanctoo Suites & Villas, Yowin Permana.

General Manager, Subali Adi Putra mengatakan, keberadaan trainee ini memberikan kontribusi yang besar dalam operasional banyak hotel di Bali, termasuk Sanctoo Suites & Villas. Ini merupakan suatu hubungan mutualisme yang membawa kebaikan bagi kedua belah pihak. “Kami mendapatkan dukungan dari adik-adik trainee, dan sebaliknya adik-adik trainee dapat belajar banyak dari pengalaman selama bersama kami serta mendapat kesempatan untuk mengaplikasikan ilmu yang di dapat di bangku sekolah dan perguruan tinggi,” ungkapnya.

Disini, para trainee diberikan beban kerja yang sama dengan staff karena sudah dipercaya. Hal ini akan menumbuhkan rasa tanggung jawab yang tinggi ketika mereka terjun ke dunia kerja nanti. Maka itu, trainee juga difasilitasi dengan meal allowance, BPJS (JKK JKN), dan Carrier Opportunity. “Melalui kesempatan ini, saya mewakili manajemen dan keluarga besar Sanctoo Suites & Villas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh trainee yang telah bersama kami dan telah melalui hari-hari yang tidak mudah. Terima kasih,” tegasnya.

Baca Juga:  Mike Forster, Direktur Utama SCOP3 Group yang Baru

Trainee Gathering & Best Trainee sebagai salah satu ajang apresiasi dari manajemen Sanctoo Suites & Villas. Acara ini sebagai bentuk apresiasi manajemen atas kontribusi seluruh trainee selama menjadi bagian dari keluarga besar Sanctoo Suites & Villas. Untuk kali ini, ada sebanyak 24 peserta trainee, terdiri dari kampus dan Sekolah Menengah Kejuruan di Bali, seperti Politeknik Pariwisata Bali, Politeknik Negeri Bali, Universitas Udayana, Institut Pariwisata Bali Internasional, dan SMKN 2 Sukawati.

Ajang Best Trainee 2022 diikuti oleh seluruh peserta trainee. Seluruh trainee berhak mengikuti babak penyisihan yang meliputi GI test, General Essay Test, dan Essay Test Department. Dari ke 24 peserta itu, hanya 7 trainee terpilih yang berhak untuk mengikuti tes wawancara yang dinilai langsung oleh seluruh Head of Department di Sanctoo. Selanjutnya, Ni Luh Putu Indriani yang meraih Ajang Best Trainee 2022. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post