Desa Pramana Swan 4th Anniversary “To Be Funtastic”

 Desa Pramana Swan 4th Anniversary “To Be Funtastic”

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Desa Pramana Swan terbilang yang paling meriah dari tahun tahun sebelumnya. Maklum itu karena pandemi melanda. Maka, untuk tahun ini Desa Pramana Swan telah bangkit dan melesat menjadi salah satu hotel & resort dari Pramana Experience yang mengalami peningkatan pesat pasca pandemic. “Kami mengucapkan rasa syukur dan bangga atas segala kemajuan pesat yang dirasakan di Desa Pramana Swan saat ini,” kata Resort Manager Desa Pramana Swan, Nyoman Redana disela-sela perayaan HUT ke-4, Sabtu 10 Desember 2022.

Sales & Marketing Manager, Nataly mengiyakan pendapat Redana. Ia mengatakan, Desa Pramana Swan mengalami peningkatan yang cukup bagus di tahun 2022 ini. Maka, selalu siap menjadi pioneer di tahun 2023 mendatang. “Untuk mencapai posisi saat ini bukanlah hal yang sulit, namun mempertahankan posisi saat ini yang memerlukan usaha keras demi tetap berada di puncak dalam mencapai sukses di dunia pariwisata,” ungkanya.

Perwakilan dari Pramana Experience, Operational Manager Widiasa dalam sambutanya mengatakan, Desa Pramana Swan mengalami pertumbuhan yang sangat bagus di tahun ke-4 ini. Baik dari segi penjualan dan pencapaiannya. “Semoga ini menjadi acuan untuk menyambut tahun 2023 dan Desa Pramana Swan tetap bisa semangat dalam terus melangkah dan menlonjak di tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

Perayaan ulang tahun yang penuh kekeluargaan itu diadakan di restaurant Swan Lounge di pinggir Pantai Keramas. Memang di acara puncak perayaan HUT ke-4 Desa Pramana Swan ini diselenggarakan dengan sangat meriah. Acara dihadiri seluruh keluarga besar Swan Group dan segenap relasi dari perwakilan Board of Director Pramana Experience, Suyasa, CEO Pramana Experience Dirga, dan seluruh Resort Managers dari Pramana Experience.

Baca Juga:  Lobby dan Restaurant The Patra Bali Resort & Villas Kini Lebih Elegan

Puncak acara HUT Desa Pramana Swan diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Owner, Agus Herawan Karang, dan acara tiup lilin yagg dilakukan serentak dengan team dari Pramana Experience yang kemudian dilanjutkan dengan acara Wine Toast bersama seluruh undangan. Setelah acara ramah tamah dan santap bersama, dilanjutkan dengan acara hiburan dengan suasana semakin semarak dan meriah. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post