Travelling Bersama Vietnamese Coffee dan Affogato di Hotel NEO Denpasar

 Travelling Bersama Vietnamese Coffee dan Affogato di Hotel NEO Denpasar

Travelling atau jalan-jalan di masa pandemi, pasti sangat terbatas. Apalagi, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peningakatan level, rencana travelling bisa batal dampaknya. Tetapi, jangan kecewa. Travelling bisa dilakukan dengan minum kopi nikmat dan unik di Hotel NEO Denpasar. “Kami mencoba memutar otak untuk membawa beberapa hidangan dari Vietnam dan Italia sebagai uapaya mengobati rasa rindu untuk travelling di kedua negara tersebut,” kata General Manager, I Gusti Ngurah Tisna, Senin (14/2).

Hotel NEO Denpasar mencoba menghadirkan menu Vietnamese Coffee dan Affogato. Kopi memang menjadi incaran orang-orang karena rasanya yang unik dan cocok menjadi teman kerja atau sekolah. Hidangan kopi menjadi menu yang universal dan bisa dinikmati banyak orang di berbagai aktivitas. “Sebenarnya awal mula kenapa pengen coba jual jenis kopi ini, karena saya pribadi suka banget ngopi. Paling enak dinikmati sebagai medium untuk ngobrol dan kumpul bersama teman. Maka dari itu, kita coba bawakan dua menu minuman dari Vietnam dan Italy ini,” ajaknya.

Di hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali itu dua jenis kopi itu memang sangat spesial. Dua menu terbaru ini berasal dari Italy & Vietnam yang keduanya memiliki karakter rasa yang manis, pahit dan juga creamy. Affogato adalah pencuci mulut berdasar kopi yang dimana perpaduan antara Es Krim Vanilla atau bisa juga menggunakan Gelato dan juga Espresso Shot, membuat menu ini menjadi perpaduan pas antara panas, dingin, manis dan pahit. “Dengan minum kopi ini, kami berharap bisa mengobati rasa kangen untuk travelling ke negara tersebut. Selain itu, juga bisa diterima dan disukai juga oleh market Denpasar area,” harapnya.

Baca Juga:  Peringati “October Fest”, The Cakra Hotel Tawarkan Sejumlah Promo 

Menu yang sangat special yaitu Vietnamese Coffee, kopi unik ini berasal dari Vietnam sama seperti namanya. Cara pembuatannya juga unik, dimana cara membuat kopinya menggunakan Vietnamese Drip Filter. “Kopi dimasukkan dicampur air panas dan kopi akan menetes perlahan keatas susu kental manis didalam gelas. Setelah semua kopi menetes, lalu diaduk dan dicampur kedalam gelas yang sudah berisikan es batu, dan memang lebih enak dinikmati dingin,” ucap Ngurah Tisna sedikit buka rahasia.

Sekali mencoba Vietnamese Coffee pasti ketagihan dibuiatnya. Menu kopi ini memiliki karakter rasa yang cenderung manis, creamy dengan sedikit pahit dari kopi. “Untuk harga kita ga patok terlalu mahal agar bisa compete dengan competitor kita yang lain, masing-masing kopi di harga IDR 25.000,-nett saja. Kita harap sih bisa menarik pelanggan di daerah sini yang sekalian mau berenang dan nikmatin kopi kita,” beber pria kalem ini. [B/*]