“Pass Around” Sarapan Paling Berkesan di Hotel Neo Denpasar

 “Pass Around” Sarapan Paling Berkesan di Hotel Neo Denpasar

Hotel Neo Denpasar tawarkan “Pass Around” sarapan paling berkesan/Foto: ist.

Di Kota Denpasar, tepatnya di kawasan Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat ada banyak pilihan untuk melakukan sarapan. Namun, di Hotel Neo Denpasar sebagai tempat sarapan yang paling nyaman, dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan konsep inovatif yang disebut “Pass Around”, hotel yang berlokasi di Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat ini memberikan pengalaman yang lebih istimewa kepada para tamu selama menikmati hidangan di restoran hotel.

Tamu hanya datang, lalu mengambil sarapan di buffet seperti biasa, selanjutnya duduk nyaman dengan rasa aman. Nah, di sela-sela menikmati menu yang khas, waiter dan waitress itu berkeliling mendatangi meja satu persatu untuk menawarkan special menu.

Menariknya, konsep Pass Around ini melibatkan staf hotel yang ramah berkeliling ke meja tamu dengan menawarkan hidangan tambahan, seperti jus segar dan pilihan makanan ringan, seperti pisang keju, martabak manis, cupcake dan lainnya.

Hotel Neo Denpasar tawarkan “Pass Around” sarapan paling berkesan/Foto: ist.

Suasana makan menjadi lebih akrab, karena waiter dan waitress itu siap mengajak tamu bercakap-cakap, ngobrol bahkan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan para tamu, sehingga suasana makan akan menjadi lebih hangat dan tak akan terlupakan.

Hotel Neo Denpasar memang dikenal dengan komitmennya terhadap pelayanan pelanggan yang unggul. “Saat tamu menikmati makanan, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih personal dan istimewa,” kata Hotel Manager, I Gusti Ngurah Tisna Wiraatmaja, Sabtu 13 Januari 2023.

Dalam memberikan pelayanan terhadap para tamu, City Hotel ini memang selalu kreatif dengan menciptakan program-program menarik. “Dengan Pass Around, kami membawa kepuasan makanan langsung ke meja tamu, menciptakan momen yang lebih intim dan ramah,” jelasnya.

“Satu hal yang menarik, selain memberikan makanan dan minuman, kami juga dapat bercengkrama dengan tamu, sehingga tamu merasa lebih nyaman menginap di Hotel Neo Denpasar,” ucap Head Chef Made Suarmini menimpali pembicaraan.

Baca Juga:  “Ascott Takes Part Ramadan” Ascott Indonesia Berbagi Kepada Masyarakat

Kudapan yang dipilih memang yang khas dan lezat, mulai dari kudapan lokal sampai kudapan mancanegara, sehingga tamu tidak merasa bosan. “Itu, komitmen kami untuk memberikan variasi pilihan yang memuaskan bagi para tamu,” tambah Chef Made Suarmini.

Pass Around ini sejalan dengan komitmen Hotel Neo Denpasar untuk memberikan pelayanan yang tak tertandingi dan atmosfer yang hangat kepada para tamu. “Mengadopsi konsep ini, tamu akan merasakan sentuhan lebih pribadi, dan kemudahan dalam menikmati hidangan tanpa harus meninggalkan kenyamanan meja,” sebutnya bangga.

Paling penting, Hotel Neo Denpasar tetap mengimplementasikan semua itu dengan memperhatikan protokol kebersihan dan keamanan yang ketat. Bahkan, sesuai dengan standar tinggi hotel untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan para tamu.

Tamu dan masyarakat umum yang tidak menginap di Hotel Neo Denpasar pun bisa ikut merasakan pengalaman kuliner yang lebih istimewa dengan konsep “Pass Around” ini. Sarapan ini dibukan setiap hari pukul 06.00 wita hingga 10.00 wita.

“Kedepan, kami akan tetap setia menyajikan pengalaman Pass Around sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Ini upaya kami dalam menciptakan momen berkesan bagi pengunjung,” tutup Chef Made Suarmini. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post