Nasi Pedas Harper: Sensasi Kuliner Menjadi Favorit Sejak 2018

 Nasi Pedas Harper: Sensasi Kuliner Menjadi Favorit Sejak 2018

Nasi Pedas hidangan khas Harper Kuta/Foto: ist

Jangan bilang sebagai pecinta kuliner kalau belum mencicipi Nasi Pedas hidangan khas Harper Kuta. Menu tradisional ini menawarkan sensasi untuk dinikmati. Dengan bumbu yang khas, serta rasa yang lezat, sangat cocok di lidah local ataupun lidah wisatawan.

Maka itu, ketika Harper Kuta mengumumkan telah menawarkan hidangan khasnya, yakni Nasi Pedas Harper, seketika itu pula para tamu hotel memilih menjadi menu yang paling dicintai. Kini menjadi sebuah kebiasaan, kalau menginap di Harper Kuta wajib menikmati Nasi Pedas khas itu.

Hidangan Nasi Peda yang lezat ini terdiri dari Nasi Putih, Ayam Pedas, Udang, Sate Ayam, Tahu Kari, Tempe, dan Kerupuk. Penampilannya ditatat apik, sehingga setiap menu di disajikan selalu memikat hati, serta lidah para tamu sejak diperkenalkan pada tahun 2018.

“Nasi Pedas Harper diciptakan sebagai respons terhadap preferensi para tamu kami di Jalan Legian, yang banyak di antaranya adalah wisatawan domestik atau Indonesia. Di samping wisatawan mancanegara,” kata Executive Chef di Harper Kuta, Jehezkiel R., Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga:  Duh, Lezatnya Menu Legendaris Warung Mak Beng di Restoran Tabia

Harper Kuta sangat memahami kecenderungan kuliner para tamu itu, sehingga para koki hotel ini merancang hidangan yang menawarkan perpaduan sempurna antara cita rasa tradisional dan penyajian modern. “Ini menangkap esensi masakan Indonesia,” lanjut Jehezkiel.

Selama bertahun-tahun, Nasi Pedas Harper telah menjadi favorit utama, dengan para tamu domestic mauoun mancanegara secara konsisten memilihnya di atas menu lainnya. Meski namanya nasi pedas, tetapi tamu bisa memilih seberapa pedas yang diinginkan.

“Kami menjual Nasi Pedas Harper itu antara 35 hingga 50 porsi dalam setiap hari. Ini menjadi bukti popularitasnya dan komitmen kami untuk menyajikan hidangan berkualitas tinggi dan penuh rasa. Menu Indonesia juga memiliki easa yang enak,” paparnya.

Nasi Pedas Harper bahkan telah beresonansi dengan para tamu Harper Kuta. “Tujuan kami selalu memberikan pengalaman bersantap yang otentik, yang mencerminkan warisan kuliner Indonesia yang kaya. Nasi Pedas Harper dengan sempurna mewujudkan misi tersebut,” ujarnya bangga.

Baca Juga:  Bali Timbungan Launching Beragam Menu Baru

Harper Kuta akan terus berinovasi dan meningkatkan penawarannya sebagai perayaan pencapaian ini. Pihaknya akan selalu memastikan, bahwa setiap hidangan yang disajikan memenuhi standar tertinggi dalam hal rasa dan kualitas.

“Kami mengundang semua pecinta kuliner untuk mengunjungi Harper Kuta dan merasakan cita rasa yang telah menjadikan Nasi Pedas Harper sebagai hidangan terlaris kami,” ujar Jehezkiel serta mengatakan Harper Kuta Bali By Aston ini memiliki 149 kamar.

Hotel yang terletak di jantung Jalan Legian ini merupakan bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan suasana hangat dan nyaman. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post