Pasti Menarik Merayakan Paskah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

 Pasti Menarik Merayakan Paskah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Liburan Paskah segera tiba! Ayo, kemasi tas dan segera berangkat untuk liburan Paskah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Di sini, akan dapat memanjakan diri bersama keluarga dengan staycation yang menyenangkan. Menyambut hari raya tersebut, Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang trendi menawarkan harga special untuk di kamar Deluxe Garden View.

Tamu juga dapat menikmati sarapan prasmanan mewah dan variatif setiap hari untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah enam tahun di Backstage Food Theatre. “Selain itu, tamu juga berhak untuk bersantap di acara brunch Paskah yang unik dengan tema “Disco Bunny”,” kata Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Dewi Karmawan, Rabu 15 Maret 2023..

Saat itu, akan menyuguhkan hidangan-hidangan khas Paskah, seperti makanan laut dingin yang menyegarkan; kepiting Jimbaran, lobster, tiram, udang, kerang, dan bumbu penyerta, serta berbagai suguhan lezat termasuk daging sapi Wellington dengan jamur dan prosciutto, serta ham gammon berlapis madu dengan nanas.

Baca Juga:  Budaya “Mepatung” Ada di Sanctoo Suites & Villas

Hidangan penutup yang pasti menggiurkan, seperti kue wortel dengan krim keju, the bird’s nest, egg surprise, dan Hot Cross Buns akan tersedia di area pencuci mulut, Disco bunny Brunch dapat dibeli terpisah bagi yang tidak tinggal di hotel ini. “Untuk informasi selangkapnya, bisa diunduh dari tautan Google Drive dibawah),” ujarnya.

Jika mengajak anak-anak, mereka akan bersenang-senang dengan serangkaian kegiatan yang menyenangkan, seperti bertemu bunny di Backstage Food Theatre, melukis telur dan wajah di Lava Land Kids Club, piknik telur di Taman Tanah Liat, duck race, dan bunny dance di kolam renang.

Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga memberikan tanda mata selamat datang untuk anak-anak. “Penawaran ini berlaku untuk masa inap dari tanggal 6 hingga 10 April 2023, dan sudah termasuk 21% pajak dan biaya layanan,” tutup Dewi Karmawan santai. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post