Budaya “Mepatung” Ada di Sanctoo Suites & Villas

 Budaya “Mepatung” Ada di Sanctoo Suites & Villas

Staf dan karyawan Sanctoo Suites & Villas tampak begitu sumringah. Maklum, hotel tempat mereka bekerja kembali mengadakan kegiatan “mepatung” dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan yang jatuh pada Rabu, 4 Januari 2023. “Kegiatan budaya ini digelar, karena manajemen Sanctoo Suites & Villas ingin berbagi kebahagiaan di hari raya kepada semua karyawan,” kata General Manager Sanctoo Suites & Villas, Subali Adi Putra, Senin 2 Januari 2023.

Sebelumnya, manajemen juga sempat mengadakan acara serupa pada bulan Juni 2022 silam,. Kini manajemen Sanctoo kembali menggelar “mepatung” untuk berbagi kebahagiaan di hari raya kepada semua keluarga besar Sanctoo. “Kami melaksanakan kembali kegiatan “mepatung” atau bagi-bagi daging babi untuk seluruh keluarga Sanctoo. Ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjalankan ajaran Tri Hita Karana. Selain mengaturkan puja kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa, kami juga tetap menerapkan bagian “pawongan” yaitu menjalin hubungan baik dengan sesama, dan CSR kali ini salah satu cara untuk menjalankannya,” ucap Subali Adi Putra.

Bertepatan dengan hari Penyajan Galungan, satu ekor babi sudah siap dibagi untuk ratusan keluarga Sanctoo. Mulai dari jajaran manajemen, staff, hingga trainee yang sudah bersama Sanctoo selama 6 bulan, akan mendapatkan bagian berupa daging babi yang sudah dibagi rata.

“Meskipun tidak banyak, kami ingin berbagi kebahagiaan yang sama untuk semua team Sanctoo. Tidak hanya level manajemen, namun seluruh karyawan hingga trainee kami ajak untuk merasakan berkah hari raya kali ini,” ujar Human Capital Manager Sanctoo Suites & Villas, Ni Kadek Arianti.

Budaya “mepatung” tak hanya dalam urusan pembagian daging babi, tetapi juga menjadi memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan. “Kedepannya, untuk menambah erat rasa kekeluargaan, Sanctoo Suites & Villas akan menggelar acara-acara special bagi team termasuk trainee,” pungkas Kadek Arianti. [B/*]

Baca Juga:  Mama San Bali Tawarkan Menu Baru dari Chef Will Meyrick. Ini Kelezatannya