Yuk, Seru-seruan di “Party di Taman” The Cakra Hotel

 Yuk, Seru-seruan di “Party di Taman” The Cakra Hotel

“Party di Taman” vol.1 sukses digelar The Cakra Hotel Juni kemarin/Foto: ist.

Bagi yang suka pesta, jangan lewatkan acara “Party Misterius” di The Cakra Hotel. Ikut terlibat dalam acara party ini pasti beda, dan unik. Buktinya, “Party di Taman” vol.1 telah sukses diselenggarakan pada Juni kemarin. Party dengan model terbaru ini disukai para tamu.

“Kami kembali gelar “Party di Taman” vol.2 pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 6 sore sampai selesai. Kami ingin memberikan kesempatan bagi para tamu khususnya pecinta party untuk mendapat pengalaman baru,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Minggu Jumat 6 Oktober 2023.

Akomodasi yang terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar ini memang menggelar acara Party setiap tiga bulan sekali. Khusus untuk party di bulan Oktober ini dikemas berbeda, karena diadakan bertepatan dengan bulan Halloween.

Party di bulan Halloween itu memang banyak dirayakan di seluruh dunia, maka “Party di Taman” vol.2 ini mengangkat tema Halloween Party. “Party ini akan menjadi Hallowen Party terbaik di area Denpasar dan sekitarnya,” ujar gadis yang akrab disapa Nia ini.

Hal tersebut, karena Party di Taman ini dengan pemilihan area hotel yang tidak biasa untuk mengadakan event, dan dihiasi dekorasi yang sangat totalitas. Pastinya, party ini akan menjadi kejutan bagi pengunjung acara ini. Apalagi, pengisi acaranya merupakan pilihan.

Sebut saja DILAN (DJ), WCers Karaoke dan hiburan lainnya juga. Sajian ini akan semakin menghangatkan suasana malam pesta itu. “Kami menawarkan harga tiket masuk hanya Rp 75,000 net per orang, dan akan mendapatkan pilihan welcome drink yang diracik special dari Bartender Cakra,” ujar Nia.

Acara party ini terbuka untuk umum. Maka itu, bagi penggemar party diundang untuk datang, dengan mengajak teman, komunitas, ataupun keluarga. Jangan lupa pula untuk menggunakan kostum terbaik agar mendapatkan hadiah menarik dari The Cakra Hotel. “Kalau ragu, bisa hubungi 089529183526 atau DM di instragram @thecakrahotel,” tutup Nia akrab. [B/*/puspa]

Related post