The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase Bertema “Elegance Romantic”

 The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase Bertema “Elegance Romantic”

The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase Bertama “Elegance Romantic”/Foto: ist.

Hotel kini menjadi tempat yang paling popular untuk menggelar acara wedding (pernikahan). Pemilihan hotel sebagai lokasi resepsi pernikahan tentu dengan berbagai pertimbangan matang. Sebab, lokasi resepsi ini akan menjadi tempat berkumpulnya para tamu undangan yang datang di hari bahagia itu.

Di jaman ini, jangan bingung-bingung memilih hotel untuk menjadi tempat resepsi pernikahan. The Cakra Hotel menyiapkan tempat pernikahan yang sangat indah dan nyaman. Selain areal yang luas, fasilitas pendukung yang ditawarkan juga sangat menarik dan sangat aman.

Hotel yang beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Desa Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali itu merupakan tempat pernikahan yang eksklusif di pusat Kota Denpasar. Lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau dari berbagai daerah.

“The Cakra Hotel memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk menyaksikan Wedding Showcase yang bertema “Elegance Romantic” pada tanggal 23-24 Maret 2024,” kata Marketing Executive The Cakra Hotel, Ni Luh Anggrenia Wati, Minggu, 24 Maret 2024.

Baca Juga:  Yuk, Seru-seruan di “Party di Taman” The Cakra Hotel

Wedding Showcase ini diyakini akan menciptakan suasana pernikahan yang dapat memberikan kesan elegant serta romantic. Selain itu, terdapat juga berbagai pameran pernikahan budaya untuk mewujukan impian pernikahan para pengantin.

Sebut saja Ceremony Akad, Blessing Ceremony & Sangjit Ceremony yang semua itu dapat memberikan kesan menarik. Semua itu, akan mampu menciptakan pengalaman yang unik selama berada di The Cakra Hotel.

Pameran pernikahan ini diadakan di area taman The Cakra Hotel. Terkecuali dekorasi Sungjit Ceremony yang diadakan diruangan terbaru dari The Cakra Hotel yaitu di Srikandi Hall. “The Cakra Hotel meluncurkan paket pernikahan terbaru yakni Sangjit Package,” ungkapnya.

The Cakra Hotel terkenal dengan perpaduan area taman yang asri serta kolam renang panjang yang berada ditengah taman. Hal itu, menjadikan salah satu tempat yang sangat elegant dan romantic sebagai tempat acara makan malam.

Baca Juga:  The Cakra Hotel Punya Spesial Promo di Akhir Tahun

Apalagi, areal ini dapat menampung hingga 300 orang dalam dalam posisi duduk. Semantara menampung sekitar 900 orang dalam posisi berdiri. Areal ini, dihiasi dengan kilauan lampu gantung yang membuat suasana semakin romantic.

Wedding Showcase yang bertema “Elegance Romantic” ini bekerjasama dan didukung oleh beberapa vendor yang sudah menjadi kepercayaan. Vendor itu, diantaranya LV C&C Management, Husna Wedding Decoration, Pratiwi Wedding Gallery, dan lainnya. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post