Atomic 17 Food Truck Destinasi Terbaru di Pantai Nusa Dua

 Atomic 17 Food Truck Destinasi Terbaru di Pantai Nusa Dua

Atomic 17 Food Truck di atas Combi Van destinasi baru di Pantai Nusa Dua

Jalan-jalan menikmati suasana Pantai Nusa Dua, kini tak perlu repot-repot menyiapkan bekal, baik itu makanan ataupun minuman. Di pantai berpasir putih Nusa Dua yang tidak jauh dari lokasi Water Blow yang ikonik ada Atomic 17 Food Truck dari Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Kehadiran Atomic 17 Food Truck ini sebagai destinasi terbaru untuk para tamu yang menginap di resor maupun yang berlalu lalang menikmati kudapan atau racikan minuman segar sambil merasakan suasana pantai selatan sepanjang hari dengan diiringi alunan musik.

Atomic 17 Food Truck ini bukan seperti biasanya. Penampilan Combi Van tempat mengolah dan menyajikan menu itu tampak sangat indah, dan menyajikan pilihan menu terbaik, mulai dari cita rasa manis maupun gurih yang dipersiapkan langsung di atas Combi Van. Kalau tentang rasa, sudah pasti memuaskan. Sebut saja Mango smoothie bowl, local fruit bowl with coconut yogurt, Atomic chicken caesar, Atomic sundae, pineapple and coconut popsicle, mix berry popsicle dan tak kalah juga dengan berbagai pilihan ice cream and sorbet.

Atomic 17 Food Truck
Aneka menu yang ditawarkan Atomic 17 Food Truck di Pantai Nusa Dua

Jika mau yang lebih fantastis, silahkan nikmati berbagai jenis pilihan koktail eksotis, seperti Nusa Fizz yang merupakan perpaduan antara rum dan arak, nanas, jeruk segar, dan lima jenis sirup yang diracik special. Atau dengan pilihan lainnya, yaitu Sun of a Beach, percampuran antara buah markisa dengan sentuhan air kelapa, dihaluskan oleh rasa Vodka, Galiano, dan sedikit sentuhan Black Tea Liquer. “Dalam Atomic 17 Food Truck ini, kami menyajikan beraneka menu yang sama enaknya dengan di Renaissance Bali Nusa Dua Resort,” kata Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Dewi Karmawan, Senin 12 September 2022.

Baca Juga:  Luxury Villa Terbaru di Canggu. Teratai Villa dengan Sensasi Romantic Staycation ala Jepang

Atomic 17 Food Truck dibuka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 Wita hingga pukul 20:00 Wita dengan beragam menu lainnya. Semua menu akan terasa lebih enak, sembari menikmati angin laut dan deburan ombak yang menyejukan. Maka, jangan takut membuat pengalaman di pantai semakin berkesan dengan piknik sore hari yang eksotik. “Jika ingin tahu yang lain, ikuti saja media sosial Renaissance Bali Nusa Dua Resort untuk mendapatkan informasi dan promosi terbaru: Instagram dan Facebook,” ujar Dewi Karmawan meyakinkan. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post