October 29, 2020
Destinasi

Yuk, Menginap di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre

Jika belum memiliki tempat tinggal yang aman dan nyaman, cobalah kunjungi SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre. Akomodasi ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni di pusat kota Ubud, sangat dekat ke Puri Ubud, Puri Peliatan, Pasar Seni Ubud, Monkey Forest, museum, galeri seni, butik, restoran, bar, bahkan bank. Para pengunjung juga dapat menikmati wisata budaya, seni, kuliner bahkan wisata alam. “SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre, merupakan hotel pertama yang menyediakan fasilitas konferensi terbesar di Peliatan – Ubud,” kata General Manager, Sven Remo.

Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 300 orang, dengan berbagai variasi penataan ruangan, sangat ideal untuk acara meeting, gathering, resepsi pernikahan dan pesta ulang tahun ataupun arisan. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang, tim Sales & Catering yang berpengalaman dan tim Food & Beverage yang kreatif dan profesional, akan membantu mensukseskan semua acara yang anda selenggarakan.



Semua kamar dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman, fasilitas modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat anda bekerja maupun beristirahat. Jaringan WiFi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan secara gratis bagi para tamu. Yonne Cafe & Bar di hotel ini, akan menyediakan aneka pilihan masakan, terutama masakan Bali, Asia Tenggara dan masakan Cina favorit, selain tentunya masakan Eropa. “Yonne Cafe & Bar buka selama 24 jam, dan siap melayani pengunjung setiap saat, baik untuk breakfast , lunch, dinner bahkan supper,” ujarnya.

Dimasa pandemi Covid-19, banyak hotel di Pulau Dewata yang dianugrahi award karena kualitas dan kenyamanannya di dalam melayani setiap tamunya. Sebut saja salah satunya SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre yang terpilih sebagai salah satu dari Top 10% hotel di seluruh dunia dalam TripAdvisor Travellers Choice Award 2020. “Kami sangat bangga bisa masuk ke dalam kategori ini oleh TripAdvisor, salah satu dari komunitas travel terbesar di dunia,” ungkap, Sven Remo.

TripAdvisor telah memilih hotel diseluruh dunia berdasarkan ulasan dan berbagai macam opini yang dirangkum dan dipilih dalam satu tahun dari wisatawan yang ada di seluruh dunia. Penilaian dari TripAdvisor Travelers’ Choice Award ini berdasarkan dari pelayanan yang memuaskan, kualitas dari hotel dan tentu saja value yang didapat oleh
wisawatan yang menginap di SenS Hotel sepanjang tahun 2019.

Sven Remo lalu mengucapkan terima kasih kepada semua anggota staff di hotel untuk dedikasi, komitmen dan kerja keras dalam mempertahankan kualitas pelayanan terbaik SenS Hotel. “Ini suatu kehormatan yang luar biasa untuk melayani tamu kami dengan pelayanan terbaik sesuai pengalaman terbaik kami,” ucapnya senang. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *