May 17, 2022
Destinasi

Nikmati Sensasinya. Big Fish Bar & Grill Manjakan Penggemar Seafood dan Steak

Wow, enak dan sangat khas. Itulah yang terucap ketika menyantap olahan seafood dan steak di Big Fish Bar & Grill, tempat makan di The Stones Hotel – Legian, Bali. Wisatawan domestik maupun mancanega yang sedang menikmati liburan Lebaran itu tidak mau melewatka moment tersebut. Sambil menikmati suasana pool hotel, mereka juga mengoyang lidah dengan mencicipi dua menu khas tersebut. “Setelah sempat tutup sebagai dampak pandemi Covid-19, Big Fish Bar & Grill kami buka kembali,” ucap General Manager, Franklyn Yulius Kocek disela-sela pembukaan Big Fish Bar & Grill, Jumat, 6 Mei 2022.

Sejak sore hingga malam, wisatawan terus mencoba menu-menu yang disajikan di restoran pemenang beberapa penghargaan bergengsi itu. Mereka, tak hanya dapat menikmati menu seafood dan steak, tetapi juga menu-menu lain yang tak kalah enaknya. Minuman yang disajikan juga beragam, mulai dari jus, soft dink hingga minuman berat, seperti wine. Suasana malam itu menjadi lebih meriah dan hidup dengan pertunjukkan hiburan DJ, Live Music, dan Fire Dance.

Big Fish Bar & Grill

Para tamu dapat merasakan pengalaman gastronomi terbaik di dalam restoran maupun ketika bersantap dengan gaya Al-fresco dengan menghadap ke kolam renang luas yang dirancang begitu unik dan tak tertandingi. Menu spesialisasi berupa steak dengan bahan daging import serta seafood hasil tangkapan di hari yang sama, sehingga Big Fish memberikan pengalaman “From Sea to Table” yang sesungguhnya. “Setelah penantian selama setahun, tim yang terdiri dari para ahli kuliner di hotel The Stones sudah siap kembali untuk menyajikan menu makanan dengan kualitas serta ketelitian yang lebih baik dari sebelumnya untuk menggoda lidah para tamu yang hadir,” sebut Franklyn Yulius Kocek.

Menu-menu itu dikelola oleh Chef Gusti Ngurah Asmara Putra, yang telah cukup dikenal akan karyanya di berbagai restoran. Chef ini ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang luar biasa ke meja setiap tamu, dengan fokus menyajikan daging steak yang lezat, makanan laut yang baru dipanggang hingga berbagai sajian Internasional yang menggugah selera. “Restoran Big Fish Bar & Grill dibukanya kembali dengan suasana lebih meriah dan hidup, sehingga dapat memberikan pengalaman berlibur di Bali,” ucapnya. [B/*]

Related Posts