“SOUNDSET” Acara Orisinal di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

 “SOUNDSET” Acara Orisinal di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Berwisata di Bali, tentu tak mau melewatkan acara unik dan menyenangkan. Karena itu, jangan lewatkan acara orisinal tahunan yang bertajuk “SOUNDSET” di Four Points by Sheraton Bali Ungasan. Acara ini, bakal digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mulai pukul 18.00 – 22.30 WITA. “Kami ingin memberikan pilihan lain bagi para wisatawan. Acara “SOUNDSET” ini akan membawa Anda bernostalgia melalui musik, tarian, dan makanan,” ucap Assistant Digital Marketing Manager, Nadya Chendana, Rabu 5 Oktiober 2022.

Jika pada tahun lalu, acara “SOUNDSET” mendapat respon yang positif dengan mengundang salah satu Band Lokal Bali yang terkenal, Royal Radio, dan DJ Wilson, maka untuk tahun ini menghadirkan Royal Radio yang akan ditemani oleh Diskophorosis, trio musisi yang akan membawa kembali kenangan ditahun 90-an dengan music dan lagu yang mereka bawakan. “Kami akan mengajak para tamu untuk mendapatkan pengtalaman istimewa saat menikmati liburan di Bali,” ucap gadis cantik ini ramah.

Menurut gadis yang suka fotogragi itu menegaskan, SOUNDSET 2022 ini, memiliki konsep menghadirkan suasana indah khas tahun 90-an melalui musik, tarian, dan makanan. Evolution Restaurants and Bar akan menyuguhkan makanan klasik ala 90’an seperti; Singkong Goreng Keju, Roti Bakar Pisang, Pisang Bakar Keju, dan masih banyak lagi. Untuk menu utama terdiri dari Iga Bakar Solo, Bebek Bakar Surabaya, Sate Maranggi, dan Ikan Bakar Jimbaran. “Semua menu yang disajikan betul-betul pilihan,” imbuhnya.

soundset

Selain itu, para tamu juga akan menemukan berbagai pilihan minuman, dan pastinya akan meningkatkan pengalaman menikmati matahari terbenam di Ungasan. “Untuk bisa menikmati suasana itu hanya merogeh kocek Rp 50.000, sudah termasuk 1 botol beer atau cocktail, anda dapat menikmati acara special ini,” ujar Nadya santai.

Baca Juga:  Mengangkat Tradisi Adiluhung Desa Kendran Melalui “Kendran Living Culture Festival”

Menurut Nadya era 90-an tentu selalu memiliki kenangan tersendiri di hati setiap orang, memiliki kesempatan untuk kembali mengenangnya adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai di hotel yang memiliki 270 kamar, dan 8 ruang meeting dengan fasilitas lengkap. Semua kamar-kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan ruang kerja yang besar; suite termasuk ruang tamu dan meja makan yang terpisah.

Salah satu ballroom tanpa pilar terbesar di Bali dan sebuah kapel kaca yang menghadap ke teluk Jimbaran dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Lokasi Four Points by Sheraton Bali, Ungasan sangat strategis, sehingga mudah dijangkau dari objek wisata. Jaraknya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan menawarkan pemandangan Teluk Jimbaran. Hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk liburan keluarga dan pertemuan secara formal ataupun kasual. [B/*]