Four Points by Sheraton Bali Ungasan Buka Kembali Kids Club Suguhkan Aktivitas Wisata

 Four Points by Sheraton Bali Ungasan Buka Kembali Kids Club Suguhkan Aktivitas Wisata

Four Points by Sheraton Bali Ungasan /ist

Memang tak salah, kalau memilih Four Points by Sheraton Bali Ungasan sebagai tempat tinggal di Bali. Menyambut Hari Raya Lebaran ini. hotel yang terletak di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan itu telah membuka kembali kids club yang ada.

Atraksi ini menyuguhkan berbagai macam pertunjukan dan aktivitas untuk anak, seperti sulap, pertunjukan balon, melukis dan permainan lainnya. “Kami membuka kembali kids club untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga,” kata Director of Sales & Marketing, Ni Nyoman Sri Wahyuni, Jumat 14 April 2023.

Four Points by Sheraton Bali Ungasan juga telah berkolaborasi dengan beberapa beach club dan tempat wisata terkenal di Bali. Termasuk Tropical Temptation, Canna Bali, Locca Bali, Tari Kecak Melasti, dan Samasta Bali.

Kerjasama ini menawarkan berbagai keuntungan bagi tamu hotel. “Kami memberikan layanan antar-jemput gratis, tiket masuk gratis, diskon 20% untuk makanan dan minuman, tanpa minimum pembayaran dan banyak lagi,” imbuh wanita kalem ini.

Baca Juga:  “Ubud Folkfest” Musisi dan Seniman Dunia Tampil di Ubud

Pembukaan kembali kids club itu sebagai cara menyambut libur Lebaran dengan menawarkan beragam aktivitas dan kerjasama dengan tempat wisata yang menarik. Hal itu, untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu.

“Semua itu kami lakukan hanya ingin memberikan pengalaman akomodasi terbaik selama berwisata di Pulau Dewata,” sebut Sri Wahyuni meyakinkan.

Hal itu dilakukan, karena Four Points by Sheraton Bali Ungasan telah memahami bahwa libur Lebaran adalah waktu istimewa bagi tamu para tamu. “Kami ingin memastikan, menginap bersama kami adalah pengalaman terbaik,” ujarnya.

“Kami sangat senang menawarkan kerjasama dan aktivitas baru ini. Pastinya akan meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan,” imbuhnya meyakinkan.

Tinggal dan menginap di Four Points by Sheraton Bali Ungasan memang memiliki kelebihan, karena dekat dengan destinasi wisata, termasuk Garuda Wisnu kencana (GWK). Faslitasnya memiliki 270 kamar dan suite modern dengan sentuhan Bali dengan 8 ruang meeting dan 1 ballroom.

Tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas, termasuk 2 kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa dan restoran Evolution and Bar. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post