The Cove Renaissance Bali Nusa Dua, Tempat Menarik Mengukir Cerita Cinta

 The Cove Renaissance Bali Nusa Dua, Tempat Menarik Mengukir Cerita Cinta

Pernikahan impian adalah impian semua orang. Nah, jangan kemana-mana mencari impian itu, cukup datang ke Renaissance Bali Nusa Dua. Resort megah dengan konsep life still ini memiliki fasilitas menarik untuk melaksanakan pernikahan dengan berbagai pengalaman unik dan menarik. “Di The Cove pasangan pengantin bisa berbasah-basah karena harus berjalan di atas air bening dengan temaran cahaya lampu yang sejuk dan panuh kasih,” kata kata Director of Marketing Communications, Dewi Karmawan, Senin 23 Mei 2022.

Jika ingin pernikahan itu terasa lebih menarik, mulailah babak baru yang indah dan ucapkan janji pernikahan itu di tempat pernikahan yang trendi. The Cove merupakan tempat pernikahan yang keren dengan lorong yang membentang tepat di jantung Jungle Pool, dan dimahkotai dengan tanaman hijau nan subur dan air terjun buatan. “Anda pasti senang, sebab tempat ini diadopsi dari salah satu cerita film terkenal, tempat pernikahan yang unik ini memiliki konsep alam, yang memiliki pemandangan dengan latar belakang yang sempurna,” papar wanita ini kalem.

Suasana serta aura yang romantic yang ditebar tempat itu, pasti mengatakan “saya bersedia”. Apalagi, itu dikatakan di tengah suasana alam bernuansakan hutan yang rindang. Pasti dapat merasakan momen dramatis dan menarik sebagai raja dan ratu di hari besar dan berbahagia itu. Pasangan pengantin dapat berjalan tanpa alas kaki dengan gaun pengantin yang mewah di lorong untuk sensasi pengalaman berjalan di atas air yang tidak biasa, atau kenakan sepatu hak tinggi Anda diatas lorong tanpa air untuk gaya perayaan yang lebih elegan.

The Cove dikelilingi taman vertikal tropis, serta didekorasi begitu indahnya dengan lampu gantung yang mewah, kristal gantung yang tersebar, dedaunan liar, dan bunga-bunga eksotis. Konsep tempat yang ditawarkan cukup unik, tempat seperti hutan ini menawarkan momen yang tidak ada duanya dan latar belakang yang luar biasa di daerah Nusa Dua. “Pesan segera paket pernikahan “The Enchanted Cove”, mulai dari Rp 88.000.000++ untuk 30 orang,” sebutnya memperkenalkan harga.

Baca Juga:  Pasti Menarik Merayakan Paskah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Paket tersebut sudah termasuk penggunaan The Cove selama dua jam, pengaturan dan dekorasi kontemporer upacara untuk 24 orang, makan malam prasmanan atau 4 hidangan set menu, meja altar dan rangkaian bunga segar, kue pengantin Renaissance 2 tingkat, lampu peri, dan rangkaian bunga di meja resepsi makan malam, in-house sound navigator DJ Anastasia, satu malam menginap di Executive Suite untuk kedua mempelai, 90 menit perawatan SPA untuk mempelai, penggunaan kamar selama dua jam sebelum upacara pernikahan. “Ada banyak lagi fasilitas dari paket pernikahan untuk menyambut perjalanan hidup baru anda,” pungkas Dewi Karmawan. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post