Sanctoo Suites & Villas Maknai “Rahina Tumpek Wayang” Gelar Aksi Bersih Sampah Plastik

 Sanctoo Suites & Villas Maknai “Rahina Tumpek Wayang” Gelar Aksi Bersih Sampah Plastik

Sanctoo Suites & Villas ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih sampah plastik yang dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten dan kota di Bali. Kegiatan dalam memaknai “Rahina Tumpek Wayang” itu diikuti oleh seluruh keluarga besar Sanctoo Suites & Villas dengan antusias. “Momen ini sangat bagus sekali untuk menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat, khususnya kami di Sanctoo Suites & Villas, akan pentingnya meminimalisir penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari,” kata General Manager, Subali Adi Putra disela-sela aksi bersih sampah plastic di lingkungan resor, Jumat 30 September 2022.

Seluruh perserta yang terlibat, tampak pernuh semangat. Sejak pukul 07.00 wita, seluruh team berkumpul bersama untuk melakukan pembersihan di area hotel. Selama 2 jam kegiatan berlangsung, team Sanctoo berhasil mengumpulkan 8 kantung besar sampah yang, diantaranya ada 1 kantung besar sampah plastik plastik. “Saya merasa bangga kepada team karena sudah berkontribusi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini juga salah satu cara kita untuk menyayangi Ibu Pertiwi yang sudah memberikan semua hal dasar yang dibutuhkan kehidupan,” ucapnya.

Disamping menjadi komitmen Sanctoo Suites & Villas dalam menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga sesuai dengan Instruksi Gubernur Bali Nomor 11 tahun 2022 tentang perayaan Rahina Tumpek Wayang dengan Upacara Jagat Kerthi dan/atau Atma Kerthi sebagai Pelaksanaan Tata Titi Kehidupan Masyarakat Bali berdasarkan Nilai-Nilai Kearifan Lokal Sad Kerthi dalam Bali Era Baru. Dalam instruksi ini menghimbau masyarakat Bali untuk membersihkan lingkungan sekitar termasuk rumah dan tempat kerja dari sampah plastic.

Sanctoo Suites & Villas

Saat ini, Sanctoo Suites & Villas memang menjadi favorit untuk menikmati liburan baik bersama keluarga atau pasangan. Terlebih lagi, lokasi strategis yang berdampingan dengan Bali Zoo membuat Sanctoo Suites & Villas sebagai pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. “Dengan pencapaian penghargaan ini, semoga seluruh keluarga besar Sanctoo Suites & Villas semakin terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer kami kedepannya,” ucap Subali Adi Putra.

Baca Juga:  Yuk, Liburan Seru Penghujung Tahun 2022 di Sanctoo Suites & Villas

Sanctoo yang berasal dari kata latin Sanctum yang berarti tempat yang sakral atau pribadi. Maka, Sanctoo Suites & Villas mewujudkan liburan pribadi yang mewah bagi mereka yang mencari tempat berlibur yang damai, nyaman dan memiliki layanan kelas atas. Sanctoo Suites & Villas juga berkomitmen untuk memanjakan kustomer dengan keunggulan layanan yang menyediakan pengalaman luar biasa termasuk di dalamnya produk terbaik, pelestarian alam, dan pelestarian tradisi.

Home of the Extraordinary merupakan, cara terbaik untuk menikmati hari di Sanctoo Suites & Villas adalah dengan mencoba hal-hal unik yang ditawarkan termasuk didalamnya berjalan-jalan mengelilingi Bali Zoo yang merupakan rumah bagi lebih dari 500 satwa eksotis, mencoba sensasi mandi lumpur bersama Gajah Sumatra dalam program Elephant Mud Fun, menghabiskan sore hari dengan Picnic With Pony, dan atau mengawali pagi hari dengan Breakfast with Orangutan. “Semua hal-hal unik ini hanya bisa didapatkan di rumah kami, Sanctoo Suites & Villas,” pungkasnya. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post