Peringati “October Fest”, The Cakra Hotel Tawarkan Sejumlah Promo 

 Peringati “October Fest”, The Cakra Hotel Tawarkan Sejumlah Promo 

Tinggal dan menginap di The Cakra Hotel, pasti tidak akan membosankan. Pasalnya, hotel yang beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali itu memiliki fasilitas lengkap, lokasinya strategis dan selalu memiliki inovasi. Di bulan ini, ada October Fest dengan menawarakan sejumlah promo menarik. “Di bulan ini, kami menawarkan berbagai promo dalam rangka memperingati October Festival,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Senin 3 Oktober 2022.

Bagi yang sedang berwisata di Kota Denpasar atau di kawasan wisata Sanur, sekaranglah saatnya tinggal dan menginap di The Cakra Hotel. Saat ini ada sejumlah promo menginap hingga promo makanan dan minuman di Arjuna Bistro. “Selama October Festival ini, kami menawarkan promo istimewa bagi tamu yang akan menginap di periode Oktober 2022, yaitu paket menginap “Cakra Goes to Ubud” & “October Fest”. Bagi yang ingin menikmati destinasi wisata bagian tengah Bali, tepatnya daerah Ubud, bisa memilih paket “Cakra Goes to Ubud”!,” papar Nia sapaan akrab gadis itu.

Kalau paket Cakra Goes to Ubud itu sudah termasuk menginap 2 malam di Srikandi Suite The Cakra Hotel termasuk sarapan untuk 2 orang, menginap 2 malam di kamar Holy Retreat The Pari Sudha termasuk sarapan untuk 2 orang, 1x Set makan siang atau makan malam di Arjuna Bistro, layanan antar-jemput gratis ke area Sanur & Ubud, 1x transfer ke atau dari The Cakra Hotel & The Pari Sudha, serta Balinese Massage 60 Menit di The Pari Sudha. “Promo ini berlaku periode booking dan stay 1 Oktober – 20 Desember 2022,” ucapnya.

October Fest

Bagi yang ingin merasakan menginap di The Cakra Hotel & di The Parisudha Ubud, kalian bisa memilih paket “Cakra Goes to Ubud”. Ada pula promo menginap lainnya, yaitu promo October Fest, memberikan harga spesial untuk pemesanan kamar. “Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang aman dan menyenangkan dengan harga IDR 489.000 per kamar untuk tipe kamar Superior Room. “Kamar tersebut memberikan pemandangan garden yang luas beserta kolam renang yang indah. Promo kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang di Arjuna Bistro,” imbuhnya.

Baca Juga:  Digelar di Bali, “Miss Global” Diikuti 70 Perwakilan Negara di Dunia

Selain itu, tamu juga bisa menikmati berbagai hidangan sarapan pagi dengan pemandangan garden yang asri. “Jika mau, dapatkan pula berbagai promo hidangan istimewa di Arjuna Bistro. Untuk Meat Pie + 2 Bottle IDR 99K nett dan Moctail Black forest Blossom atau Watermelon Margarita hanya IDR 39K nett. Bagi kalian yang ingin nongkrong bersama teman, Arjuna Bistro merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu kalian,” ucapnya serius.

The Cakra Hotel hanya berjarak 15 menit dengan berkendara dari Taman Anggrek Bali dan Pantai Matahari Terbit. Hotel yang cocok untuk keluarga ini berjarak beberapa menit dari Monumen Bajra Sandhi dan Pantai Sanur. Tamu bisa berendam di salah satu dari 2 kolam renang outdoor. Bisa juga menikmati fasilitas rekreasi lainnya, seperti lapangan tenis luar ruangan. [B/*]