“Art Music Festival” Aksi Seniman Wanita di THE 101 Bali Fontana Seminyak

 “Art Music Festival” Aksi Seniman Wanita di THE 101 Bali Fontana Seminyak

Suasana makan malam di Portabella Restaurant dan Sunny16 Café, Senin 24 Oktober 2022 terkesan lebih indah. Selain menyajikan berbagai menu yang enak dan lezat, para pengunjung juga dihibur dengan musik akustik dengan membawakan lagu-lagu tak asing di telinga para tamu. Lebih menarik lagi, tamu-tamu dibuatkan henna art secara gratis oleh seorang seniman wanita, local. “Kami berupaya memberikan support berupa ruang karya kepada seniman lokal Bali,” kata General Manager THE 101 Bali Fontana Seminyak, Wayan Karta disela-sela acara tersebut.

Portabella Restaurant dan Sunny16 Café yang berada di THE 101 Bali Fontana Seminyak memberikan ruang seluas-luasnya kepada seniman local untuk berekspresi. Disamping itu, kegiatan ini juga untuk memberikan pengalaman menarik kepada setiap wisatawan yang makan atau sekedar minum di restaurant ini. “Kegiatan seni ini, kembali digelar PHM Hotels sebagai event tahunan Art Music Festival di 15 unit hotelnya di Indonesia. Ajang ini menghadirkan hiburan tambahan bagi para tamu hotel kami, Sunny 16 Café dan Portabella Restaurant,” jelas Wayan Karta.

Art Music Festival membawa tema Wanita dan Karya Seninya, maka acara tahun ini berfokus pada beragam karya yang dihasilkan oleh para seniman wanita. Nah, THE 101 Bali Fontana Seminyak sebagai salah satu unit PHM Hotels di Bali menunjuk seorang seniman lukis wajah dan henna art untuk berkolaborasi dalam aktivasi program ini. “Art Music Festival ini tidak hanya untuk di nikmati para tamu hotel saja, tetapi juga pengunjung Portabella restaurant dan Sunny16 Café, yang kerap berasal dari tamu luar hotel,” imbuhnya.

Para pengunjung ditawarkan untuk dilukis wajahnya, ataupun dibuatkan henna art secara gratis.
Namun begitu, pihak THE 101 Bali Fontana Seminyak juga menyediakan kotak donasi yang hasilnya akan disumbangkan seluruhnya kepada seniman tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap karya seninya. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 24, 28 dan 31 Oktober yang bertepatan dengan hari Halloween. “Selain face painting dan henna art gratis, para pengunjung juga dihibur dengan kehadiran live music yang semakin menambah kemeriahan acara ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Nagisa Izakaya Bali Hadir dengan Hidangan Musim Dingin Jepang

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak yang terletak di Jalan Dewi Sri No.68, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali ini menawarkan kolam renang outdoor, perawatan spa, dan WiFi gratis di area umum. Hotel ini menawarkan kamar-kamar bintang 4 dengan fasilitas membuat teh/kopi. Suma Spa menawarkan perawatan pijat relaksasi dalam suasana tenteram khas Bali. Tempat parkir tersedia gratis. Hotek ini dengan penerapan prokes sesuai standar Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE).

Lokasinya sangat strategis, yakni hanya 10 menit berkendara dari Pantai Kuta dan 10 menit berjalan kaki dari Legian, sekitar 10 menit dari area Seminyak dan Pantai Double Six yang trendi, dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara dari Ground Zero Legian dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. [B/*]