Cancel Preloader

Pancious Buka Outlet di Samasta Bali, Restaurant dengan Variasi Western

 Pancious Buka Outlet di Samasta Bali, Restaurant dengan Variasi Western

Setelah sukses dengan beberapa outletnya di Jakarta, Palembang, Makassar, dan Surabaya, kini Pancious akhirnya hadir di Bali, tepatnya di Samasta Lifestyle Village Bali. Ini merupakan outlet Pancious yang ke-19 dan sekaligus menjadi outlet pertamanya di Pulau Dewata tersebut. “Kami sangat senang dapat menyambut kehadiran Pancious, dan berterima kasih telah memilih Samasta Bali sebagai outlet pertamanya di Bali,” kata Center Head Samasta Lifestyle Village Bali, Ilham Imanniar, Kamis 10 November 2022.

Sebagai restaurant yang identik dengan menu pasta dan pancake-nya, Pancious telah melakukan Soft Opening sejak 28 Oktober 2022 dan Grand Opening pada hari ini 5 November 2022. Pancious berharap dapat menjangkau penggemarnya di Bali melalui Samasta Bali. “Kami menyambut para pengunjung dengan promo opening potongan harga 20% selama periode 28 Oktober – 6 November 2022,” ucapnya serius.

Samasta Bali sangat yakin bahwa, Pancious dapat diterima dengan baik oleh masyarakat baik itu masyarakat lokal Bali ataupun wisatawan yang datang dari luar Bali. “Samasta Bali berharap dengan pembukaan restoran Pancious ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Bali”, ucap Ilham Imanniar.

Outlet Pancious di Samasta Bali membawa design concept store yang unik dengan menghadirkan design interior bernuansa tropis yang begitu terasa saat menginjakan kaki di pintu masuknya. Selain memberikan ruangan nyaman lengkap dengan AC, karakter outlet ini diperkuat dengan kombinasi warna merah dan emas serta tumbuhan hijau di beberapa sudutnya. “Outlet Pancious Samasta Bali ini mampu menampung sekitar 107 pengunjung di 2 lantai dengan indoor dan outdoor seating, serta fasilitas Wi-Fi yang bisa digunakan untuk sambil bekerja atau meeting,” imbuhnya.

PanciousPancious hadir di Bali

Untuk menu-menu yang dihadirkan, Pancious siap menawarkan pengunjung dengan menu-menu andalannya yang bervariasi, seperti pasta, pancake, waffle, salad, steak, burger, gnoochi, risotto dan menu-menu breakfast. Untuk minuman, Pancious juga menawarkan beragam minuman kopi, mojito, teh, slow cold fresh juice, soft drinks dan special drinks dari Pancious sendiri.

Baca Juga:  Masakan Bali juga Disukasi Wisatawan

Dibukanya outlet Pancious di Samasta Bali ini, akan membantu pertumbuhan ekonomi di Bali pasca dihantam pandemi selama dua tahun terakhir, terutama di daerah Jimbaran, Bali. Dan sebagai salah satu outdoor mall di Bali, “Samasta Bali juga berkomitmen akan berkontribusi dalam membantu perkembangan outlet Pancious terbarunya ini di Bali,” ungkapnya.

Selain itu, untuk memanjakan pengunjung setianya, Pancious juga menghadirkan program membership melalui aplikasi Pancious Benefit Apps, yang rutin memberikan promo-promo khusus untuk para member dan info terupdate mengenai menu-menu terbaru Pancious. “Untuk informasi terbaru mengenai Pancious outlet Samasta Bali, para pengunjung dapat mengakses melalui media sosial Instagram @samastabali dan @pancious.id,” papar Ilham Imanniar. [B/*]