Cancel Preloader

“Japanese Konro Grill” Restaurant Baru di Ubud

 “Japanese Konro Grill” Restaurant Baru di Ubud

Penghobi menu Jepang pasti suka makan di Japanese Konro Grill Restaurant. Di samping menikmati sensasi baru hidangan Jepang asli, makan di sini juga ditemani pemandangan alam yang indah di kawasan Ubud. Lezatnya menu serta manisnya suasana makan dan minum, dapat dirasakan di restaurant Jepang ini. “Shichirin memberikan Lucky Charms, Omamori untuk keberuntunganmu!” ucap Assistant Sales and Marketing Manager, Mitha Marlina, beberapa waktu lalu.

Shichirin merupakan restaurant baru yang dibuka pada 22 Oktober 2022. Restaurant baru dari Ini Vie Hospitality merupakan Japanese Konro Grill Restaurant yang berlokasi di Jalan Bisma Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Restaurant ini buka setiap hari, yakni pada hari Senin-Minggu pada pukul 4 – 11 PM. Meski beru buka, namun setiap tamu yang berkunjung selalu puas. “Restaurant ini dilengkapi dengan Teppanyaki, Konro Grill, dan Gyukatsu,” ujarnya senang.

Mitha Marlina mengatakan, di Jepang terdapat lucky charms – Omamori. Mereka meyakini hal itu untuk keberuntungan mereka. Nah, di Shichirin ini terdapat juga lucky charms yang akan membuat setiap tamu merasa beruntung jika memilikinya. Nantinya lucky charms ini bisa digunakan saat berkunjung kembali ke Shichirin. “Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk merasakan hidangan di sana, karena Shichirin memiliki berbagai pilihan hidangan yang menarik,” ungkapnya.

Japanese Konro Grill

Japanese Konro Grill Restaurant baru. Berlokasi di Jalan Bisma Ubud.

Semua hidangan di restaurant ini disajikan secara authentic oleh passionate chef Agus Umbarayana. Bahannya, menggunakan daging premium yang nantinya akan dipanggang di atas meja. Shichirin memiliki tempat yang nyaman dengan kapasitas 16 tempat duduk, sehingga nyaman. “Pastinya, chef di sini juga memperhatikan bahan-bahan yang digunakan agar tetap segar dan berkualitas tinggi untuk membuat masakan menjadi lezat,” sebut Mitha Marlina.

Baca Juga:  “Serenitea” Minuman Sehat Ala The Haven Suites Bali Berawa

Jika bingung untuk menentukan menu yang mana untuk di pesan, chef disini memiliki beberapa menu rekomendasi yang harus dicoba, yaitu Black Cod Fish, perpaduan asam Jawa dan ikan yang membuat lidah merasakan nikmatnya Beef Tokusen. Menu itu merupakan daging sapi wagyu segar dengan lemak yang halus dan merata serta tekstur mentega yang lembut. “Sementara Salmon Kushiyaki, yaitu salmon dipotong di tengah dengan tusuk sate dengan paprika di antara salmon dan panggang langsung di atas meja,” lanjutnya. [B/*]