Yuk, Liburan Seru Penghujung Tahun 2022 di Sanctoo Suites & Villas

 Yuk, Liburan Seru Penghujung Tahun 2022 di Sanctoo Suites & Villas

Belum memiliki tempat berlibur di penghujung tahun 2022? Jangan bingung-bingung, pilihlah Sanctoo Suites & Villas, pasti nyaman. Selain menawarkan berbagai fasilitas aman dan menarik, lokasinya juga sangat strategis. Yakni, terletak di Jalan Raya Singapadu, Ubud atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai International, dan sekitar 20 menit dari pusat budaya Ubud. Sanctoo Suites & Villas berdekatan pula dengan Savanna by Bali Zoo, sehingga suasana resor ini sejuk, rindang dan asri.

Sanctoo Suites & Villas menghadirkan pengalaman berlibur yang menakjubkan untuk akhir tahun yang tidak akan terlupakan. Akomodasi ini, memang menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan untuk berlibur. Apalagi di penghujung tahun 2022 ini, menawarkan liburan seru untuk menghabiskan momen akhir tahun yang pastinya menjadi pengalaman unik. “Kami mengundang travelers untuk menikmati one stop destinations a la Sanctoo Suites & Villas,” kata General Manager Sanctoo Suites & Villas, Subali Adi Putra.

Liburan di hotel ini, pastinya untuk menambah momen berkesan sebelum pergantian tahun. Mulai dari liburan nyaman dengan fasilitas dan service berkualitas. “Kami juga menawarkan berbagai kegiatan menarik untuk dinikmati wisatawan, beberapa diantaranya adalah Romantic Dinner, Elephant Mud Fun, Picnic With Pony, relaxing treatment di The Sanctoo Spa & Wellness, dan masih banyak lagi,” sebut pria yang selalu enerjik ini.

Untuk periode Natal dan Tahun Baru ini, Sanctoo Suites & Villas juga menghadirkan special dinner untuk turut memeriahkan hari besar yang dinanti-nantikan banyak orang tersebut. “Kami mempersiapkan acara khusus bagi tamu yang stay di tanggal 24 dan 25 Desember, serta di penghujung tahun, yakni dinner special yang diwarnai pementasan kultur budaya Bali yang dipadukan dengan perayaan khas Natal. Ini adalah momen bahagia, dan kami ingin agar tamu yang tanggal bersama kami dapat menikmati momen berharga tersebut dengan acara yang tak terlupakan,” lanjut Subali Adi Putra.

Baca Juga:  Ted van der Hulst Pamerkan ‘Aristocrats’ di Museum ARMA Ubud

Sanctoo Suites & Villas menghadirkan pengalaman berlibur yang menakjubkan untuk akhir tahun yang tak terlupakan. “Yang lebih penting, untuk Natal tahun ini kami mengundang anak-anak dari salah satu yayasan di Bali untuk turut meramaikan acara makan malam special yang kami rancang. Selain itu, melalui acara ini, kami juga mengumpulkan dana yang akan didonasikan untuk anak-anak yang membutuhkan,” pungkas Subali Adi Putra. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post