Bawa Suasana California, DOHENY Tempat Brunch dan Makan Malam Terbaru di Canggu

 Bawa Suasana California, DOHENY Tempat Brunch dan Makan Malam Terbaru di Canggu

Ingin makan dengan suasana California? Datang saja ke DOHENY yang bagus untuk brunch dan makan malam dalam lingkungan terbaru di Canggu. DOHENY yang datang pada September itu, menghadirkan restoran lingkungan yang apik, menyajikan makan siang dan makan malam ala barat sepanjang hari. Makan disini, pastinya sempurna untuk berbagi waktu yang menyenangkan dengan teman dekat atau kerabat.

DOHENY berada di kawasan wisata Canggu, tepatnya ada di Jalan Pantai Batu Mejan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Echo, sebagai tempat yang ideal untuk restoran yang terinspirasi dari California. “Doheny memiliki luas 150 meter persegi, dan memiliki tempat duduk dalam dan luar ruangan dan menghadap ke sawah yang subur,” kata Managing Director Portfolio Indonesia, Hevie Ursulla dalam acara Grand Opening DOHENY, Jumat 9 Desember 2022.

Nama DOHENY berasal dari sebuah nama jalan di Los Angeles (LA), di tempat yang apik ini para tamu dapat merasakan suasana LA yang berbeda dengan kombinasi sentuhan Bali, desain tropis dan dinding hijau menambah suasana pengalaman bersantap. Para pengunjung bisa memilih tempat duduk di dalam ruangan dengan dekorasi dan bantal yang nyaman, atau sekadar terpesona oleh tanaman hijau di area tempat duduk luar ruangan.

DOHENY menawarkan biji kopi pilihan lokal terbaik, ragam pilihan es kopi klasik khas seperti Iced Brown Sugar Shaken Espresso, kopi es campur, DOHENY dapat menjadi minuman favorit bagi para pengunjung. Tamu dapat menikmati secangkir teh untuk bekerja atau hangout bersama teman. “Dari pukul 08.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita, DOHENY menawarkan berbagai pilihan brunch. Mulai dari salad, sarapan besar klasik, mangkuk nasi ringan, sandwich, dan berbagai kue kering untuk dipilih,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pekan Pertama Mei 2024, The Nusa Dua Tuan Rumah Dua Event Internasional

Bagi pengunjung yang menjalani hidup lebih sehat, ambilah pilihan nabati dan vegan juga tersedia. Bisa pula mencicipi Korean Chicken Sando yang terbuat dari Country bread, ayam empuk yang pedas, dan saus gochujang. Sementara untuk menu yang lebih berat, boleh memilih Pasta Royale, yakni pasta harum dengan udang, tomat, dan ketumbar atau nikmati Tropical Acai Bowl berwarna-warni yang ramah vegan.

Menu makan malam, tersedia mulai pukul 17.00 Wita dengan menyajikan banyak pilihan makanan pembuka, hidangan utama yang terdiri dari berbagai macam protein, dan makanan penutup. Para tamu dapat memilih dari Chinese Chicken Salad dengan ayam goreng Ohyong, kubis, mandarin, dan saus Cina, atau Crispy Free-range Pork Chops; crumbed pork chop, raspberry red wine jus, rocket & radish salad. “Untuk percakapan serius saat makan malam, cobalah Prawn Dog, roti hot dog brioche dengan udang windu dan mayo buatan sendiri,” imbuhnya.

Bagi yang suka minuman berat, bisa memilih wine atau koktail khas, seperti Pink Negroni, terbuat dari Rosella gin, Luxardo pahit dan Bianco vermouth atau mencoba rasa lokal Demenan Komang, ramuan arak nanas, Coco Lopez, dan pure markisa, yang cocok dengan hidangan apa pun dalam menu. “Setiap Jumat, kami mempertunjukan DJ secara live. Pertunjukan musik ini dapat dinikmati sembari menikmati makan siang pada hari Minggu. Ayo, ajak anak Anda untuk bertemu dan berfoto bersama duo Dipo blue-gold macaw dan Ronie green winged macaw setiap Sabtu minggu ke-1 dan ke-3. Asa pula menu catering dengan pengalaman bersantap yang diinginkan dan kisaran harga terjangkau,” pungkasnya. [B/*]

Related post