THE 1O1 Bali Fontana Seminyak Buat Pohon Natal Ramah Lingkungan di Musim Perayaan 

 THE 1O1 Bali Fontana Seminyak Buat Pohon Natal Ramah Lingkungan di Musim Perayaan 

Bali dikenal sebagai destinasi dunia, itu karena keunikannya. Termasuk pula orang-orangnya yang terkenal dekat dengan seni, kreatif juga selalu menyayangi lingkungannya. Mau bukti? Lihat saja, para staff dan pegawai THE 1O1 Bali Fontana Seminyak yang mempu menciptakan Pohon Natal dengan bahan limbah kelapa. Bentuknya begitu cantik, tinggi, dan unik. Karya seni itu juga ramah lingkungan, sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung hotel.

Setiap wisatawan yang ada di hotel itu, pandangannya pasti tertuju pada karya yang penuh ekpresif itu. Bahkan, tak sedikit wisatawan yang sedang menjadikannya sebagai latar foto-fotonya. Banyak pula wisatawan yang selfie di Pohon Natal itu. “Menyambut akhir tahun 2022, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak menggelar pesta makan malam. Nah, agar lebih meriah maka kami menghadirkan pohon natal raksasa setinggi 5 meter yang dibuat menggunakan limbah dari buah kelapa,” kata General Manager, Wayan Karta disela-sela pesta makan malam, Sabtu 24 Desember 2022.

Sebagai anggota WWF, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak selalu mempertimbangkan faktor lingkungan dalam setiap hal. Salah satunya saat merancang pembuatan pohon Natal. Sabut buah kelapa dipilih karena melihat banyaknya limbah kelapa yang dapat dikumpulkan. Selain itu, karena bahan ini dapat di pergunakan kembali sebagai bahan memasak setelah musim perayaan selesai. “Dalam menyambut akhir tahun 2022 ini, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak menggelar pesta makan malam pada hari ini, 24 Desember dan pada 31 Desember mendatang,” sebutnya.

Dalam gelaran pesta santap malam Natal itu, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak juga berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan LKSA Kristen 400 Baith-El. Anak-anak mendapatkan hadiah berupa sejumlah kebutuhan belajar seperti buku, alat mewarnai, dan alat tulis. “Suasana Natal yang disajikan oleh THE 1O1 Bali Fontana Seminyak terasa sangat hangat dan semakin sempurna dengan hadirnya Santa Claus dan live music. Untuk penyelenggaraan pesta makan malam pada Sabtu, 31 Desember 2022 dilakukan pukul 19.00 WITA,” paparnya.

Baca Juga:  Swarga Suites Bali Berawa Rayakan “Christmas Carol” Berbagi Kebahagiaan dan Kasih Natal

Acara pesta makan mala mini, mengusung tema “Masquerade Party” juga menyediakan topeng dan aksesoris lainnya yang dapat digunakan oleh tamu selama acara makan malam. Karena itu, sangat sayang kalau acara itu dilewatkan. Apalagi, di akhir acara akan ada pengundian doorprizer dengan beragam hadiah yang menarik. “Pesta makan malam Tahun baru ini, kami bandrol dengan harga IDR 250K++, menu dihidangkan secara buffet, sehingga para tamu dapat bersantap sepuasnya. Pilihan menu mulai dari appetizer, main course, hingga berbagai makanan pencuci mulut tersedia untuk memenuhi semua selera,” ujar Karta meyakinkan. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post