Merayakan Hari Kasih Sayang Bersama Artotel Group. Pasti Lebih Berkesan! 

 Merayakan Hari Kasih Sayang Bersama Artotel Group. Pasti Lebih Berkesan! 

Ingin merayakan hari kasih sayang paling berkesan? Pilih saja salah satu hotel di bawah ARTOTEL Group, seperti ARTOTEL Sanur – Bali salah satunya. Saat Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day itu, ARTOTEL Sanur tersedia promo food and beverages. “Lidah Lokal Sanur menawarkan Munch What’s Mine Valentine’s Day Set Dinner. Ini dapat dinikmati dengan harga Rp 500.000,- dan sudah termasuk menu pembuka, menu utama, pencuci mulut dan 2 gelas wine,” kata Director of Marketing Communications ARTOTEL Group, Yulia Maria, Selasa 7 Pebruari 2023.

Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari merupakan salah satu hari yang berkesan bagi sebagian besar masyarakat. Hal itu karena identik dengan romantik dinner bersama pasangan. Namun, semakin berjalannya waktu Valentine’s Day tidak hanya menjadi momen untuk dirayakan bersama pasangan saja tetapi juga bersama teman dekat maupun keluarga. “Oleh karena itu, ARTOTEL Group kembali hadirkan promo menarik khusus di momen penuh kasih sayang, baik promo menginap maupun food and beverages,” ucapnya.

Sanur juga akan terasa semakin berkesan dengan adanya kegiatan acara bertajuk Just The Two of Us Sip & Couples Candle Making Class bersama Boemi Botanicals yang dapat diikuti oleh para tamu dengan mengajak pasangan maupun teman. “Dengan membayar sebesar Rp 275,000 untuk single dan Rp 350.000,- untuk pasangan. Para tamu bisa membawa hasil lilin yang dibuat bersama, voucher belanja produk Boemi Botanicals dan dua gelas wine,” lanjutnya.

Di momen Valentine’s Day ini tentunya ARTOTEL Group tidak hanya fokus kepada promosi kamar dan F&B saja, tetapi juga ingin para tamu kami bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dan berkesan ketika menghabiskan momen ini di hotel-hotel ARTOTEL Group. “Kami berharap para tamu bisa menikmati seluruh rangkaian promo dan acara yang kami siapkan secara spesial,” imbuhnya.

Baca Juga:  Swarga Suites Bali Berawa Luncurkan Armada Transportasi Ramah Lingkungan

General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, Agus Ade Surya Wirawan mengatakan, bulan Februari selalu identik dengan momen Valentine bersama orang terkasih. ARTOTEL Sanur ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut dengan menyiapkan promo Valentine’s Set Dinner Menu dan juga Sip & Candle Making Workshop untuk para tamu. Hal itu, agar dapat memiliki momen Valentine yang indah di ARTOTEL Sanur – Bali.

Disamping promo kamar serta food and beverages, momen Valentine’s Day juga dimanfaatkan oleh ARTOTEL Sanur untuk melakukan aksi sosial sebagai bentuk berbagi kasih sayang kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan sosial itu, seperti pembagian sembako kepada para lansia yang berada di Panti Jompo Tresna Wana Seraya di daerah Kesiman Denpasar – Timur, Bali.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Valentine’s Day ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. “Tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” ungkapnya. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post