“Trend Fashion” Tema Bali Fashion Parade 2023

 “Trend Fashion” Tema Bali Fashion Parade 2023

Bali Fashion Parade ke-2 bakal digelar pada 29 Juli 2023/Foto: ist

Bagi yang suka dengan mode-mode baru, tak akan melewatkan Bali Fashion Parade (BFP) tahun 2023. Ajang fashion terbesar ini bakal digelar pada 29 Juli 2023 di TS Suites Seminyak Bali Jalan Nakula No. 18 Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

“BFP 2023 akan memotivasi dan memberikan wadah kepada para designer dan model untuk bisa mengekspesikan karya terbaiknya,” kata Owner YMM sekaligus Direktur PT. Bali Anugrah Mega Gemilang, Yongki Perdana di TS Suites Seminyak Bali, Jumat 30 Juni 2023.

Fashion show (pergelaran busana) besar di Pulau Dewata pasti menarik. Puluhan model profesional, designer, dan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia terlibat dengan menampilkan karya terbaiknya.

BFP diadakan setiap tahun dan tahun ini merupakan tahun kedua. Ajang fashion ini diselenggarakan oleh YMM Event Organizer dan didukung oleh YMM Model Management di bawah naungan PT. Bali Anugrah Mega Gemilang.

Baca Juga:  Pohon Tua Creatorium Tak Tunduk Pada Pagebluk

BFP 2022 telah sukses diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 di Bali. Untuk kali kedua ini berlangsung di TS Suites Hotel sebagai lokasi yang sangat strategis. Hotel TS Suites juga dikenal sebagai Icon Fashion Hotel, sehingga banyak event berkelas internasional telah sukses di hotel bintang 5 ini. “Selain itu , Hotel TS Suites sangat memenuhi konsep dari event BFP 2023,” ucapnya.

Suasana prescon Bali Fashion Parade ke-2 di TS Suites Seminyak Bali./Foto: ist

BFP 2023 tahun ini mengangkat tema “Trend Fashion” dengan maksud berbagai karya terbaik dan terkini dari designer, seperti etnik, cocktail, dres, dan lain-lainnya. “Uluwatu Handmade Balinese Lace yang merupakan salah satu brand besar Bali akan ikut memeriahkan BFP 2023 pada tanggal 29 Juli 2023 nanti,” sebutnya.

Selain brand ternama, beberapa designer ternama, seperti Hengky Kawilarang, Zuebarqa by Benz, Adith, House of Hasto, Hans Virgoro, Lenny Hartono, dan designer yang memiliki nama besar lainnya akan memberi warna baru ajang ini.

“Kami berharap BFP akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, sehingga memberikan dampak positif bagi perekonomian serta menjadi daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Bali,” harapnya.

BFP 2023 akan memotivasi dan memberikan wadah kepada para designer dan model untuk bisa mengekspesikan karya terbaiknya. Acara ini mendapat dukungan dari Ivan Gunawan Cosmetics, Lenny Hartono, Pita Babes Kitchen, Kampoeng Seafood, Celebrity Fitness, dan Jenja Club.

“Kami berharap ke depan, Bali tidak hanya dikenal pariwisatanya saja, namun juga sebagai Icon Fashion yang bisa bersaing di kancah internasional,” pungkas Yongki Perdana santai. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post