Tanadewa Villas & Resort Bali by Cross Collection Kumpulkan 30 Kantong Darah

 Tanadewa Villas & Resort Bali by Cross Collection Kumpulkan 30 Kantong Darah

Kegiatan Health Day Tanadewa Resort & Spa Ubud by Cross Collection/Foto:ist

Tanadewa Resort & Spa Ubud by Cross Collection dan Tanadewa Villas & Spa Nusa Dua by Cross Collection berhasilo mengumpulkan sebanyak 30 kantong darah pada acara donor darah, Jumat 15 September 2023.

Aksi sosial ini diikuti oleh staff dan karyawan kedua hotel tersebut, sister company juga masyarakat penyangga Tanadewa Ubud.

“Ada sebanyak 50 partisipan yang melakukan cek kesehatan, namun yang lolos hanya 30 partisipan saja,” ucap Ketua Panitia, Putu Utami yang juga selaku Cluster HR Manager disela-sela kegiatan donor bertempat di Tanadewa Ubud.

Kegiatan health day berupa donor darah dan cek kesehatan yang bekerjasama dengan Klinik Lodtunduh dan Mambal ini dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Tanadewa Ubud dan HUT ke-10 Tanadewa Nusa Dua.

Tema HUT yang diangkat “Glorious and Glow Up in Diversity”. Anniversary ini sebagai bagian dari pelaksanaan salah satu core value kita yaitu “Celebrate”. Bertambahnya usia Tanadewa diharapkan tetap Berjaya dan berubuh menjadi lebih baik secara menakjubkan,” ujar Putu Utami.

Kegiatan Health Day Tanadewa Resort & Spa Ubud by Cross Collection/Foto:ist

Aksi sosial ini, tak hanya melibatkan staff dan karyawan serta sister company saja, tetapi juga masyarakat sekitarnya mengalir datang menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Untuk itu, Putu Utami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi kepada perusahaan serta memiliki rasa peduli kepada lingkungan.

“Kami berharap Tanadewa kedepannya lebih baik di dalam pencapaian tingkat pelayanan,” harap Putu Utami tersenyum ramah.

Sebelum kegiatan health day, beberapa kegiatan telah dilaksanakan secara kompak dan penuh kebersamaan. Diawali dengan melakukan donasi ke Yayasan Syangi Bali yang terletak di Peguyangan pada 23 Agustus 2023.

Saat itu, Tanadewa Villas & Resort Bali by Cross Collection melakukan kegiatan donasi dengan menyerahkan makanan dan uang tunai untuk bayi-bayi yang ada. Selanjutnya, melakukan kegiatan “ngayah” (melaksanakan bersih-bersih) di areal Pura Candi Narmada, pada 30 Agustus 2023.

Baca Juga:  “Fertility Yoga” Mewujudkan The Nusa Dua sebagai Wellness Tourism Destination.

Selanjutnya, melakukan outing di Nusa Dua sebagai upaya memupuk rasa kebersamaan diantara staff dan karyawan. Kegiatan ini untuk me-refresh pikiran, sehingga dengan suasana baru dapat menciptakan kreativitas yang lebih tinggi.

“Tanadewa Resort & Spa Ubud memang menjadi pilihan wisatawan untuk tinggal di Bali. Kami bersyukur, occupancy Tanadewa Resort & Spa Ubud rata-rata 87.69%, dan dari jumlah itu wisatawan domestic hanya 8% saja,” ucap Catherine Elfani senang. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post