Yuk, Menikmati Perjalanan Kuliner di SereS Springs Resort & Spa Singakerta

 Yuk, Menikmati Perjalanan Kuliner di SereS Springs Resort & Spa Singakerta

SereS Springs Resort & Spa Singakerta dengann pemandangan alam yang indah /Foto:ist

Lama tak sempat ke SereS Springs Resort & Spa Singakerta, ini daftar menu terbarunya. Resor yang terletak di Jalan Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali meluncurkan lima thematic buffet dinner yang berbeda.

Lima thematic buffet dinner itu menampilkan menu yang beragam dan lezat di setiap minggunya. “Lima thematic buffet dinner yang kami luncurkan ini adalah bagian integral dari komitmen tersebut,” kata General Manager, I Nyoman Prabawa, Rabu 20 September 2023.

Para tamu dapat menikmati kelezatan menu tersebut di Mulberry Place Restaurant mulai pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita. Memulai perjalanan kuliner disini, pasti akan dimanjakan dengan pengalaman bersantap yang unik, karena menggabungkan cita rasa lokal dan internasional.

Menyantap menu akan terasa lebih nikmat, karena tempat makan tersebut dihiasi dengan karya seni Artisanal dengan sentuhan tradisional Bali. Hiasan tersebut, dapat dilihat hampir di seluruh area SereS Springs Resort & Spa Singakerta.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, dan lima thematic buffet dinner yang kami luncurkan ini adalah bagian integral dari komitmen tersebut,” ucap Prabawa meyakinkan.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta merupakan lokasi yang tepat bagi setiap tamu yang ingin merasakan ketenangan dan kehangatan budaya Bali. Lokasinya yang berada di tengah suasana Ubud, sehingga terasa lebih tenang dan damai,

“Semua kamar juga dirancang untuk kenyamanan tamu dilengkapi dengan fasilitas mewah dan sentuhan akhir yang nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon, dengan pemandangan Sungai Wos, persawahan, ataupun Gunung Agung,” ungkap Prabawa.

Prabawa kemudian mengundang para tamu untuk bergabung dengan SereS Springs Resort & Spa Singakerta dalam disetiap minggunya mulai pukul 19.00 hingga 22.00. “Kami siap membawa para tamu dalam petualangan kuliner yang merayakan kekayaan dan keragaman masakan global,” sebutnya.

Baca Juga:  HUT Ke-7 Seres Springs Resort & Spa: Potong Tumpeng, Bagikan Berbagai Hadiah Menarik
Suasana wisatawan menikmati lima thematic buffet dinner di SereS Springs Resort & Spa Singakerta/Foto: ist.

Para tamu diajak menikmati perjalanan kuliner di SereS Springs Resort & Spa Singakerta dengan Lima Thematic Buffet Dinner, yaitu;

1. Balinese Buffet Dinner, mengajak tamu dapat menjelajahi kekayaan kuliner budaya Bali yang menakjubkan. Para tamu bisa menikmati hidangan khas Bali yang kaya dan aromatik, dengan hidangan tradisional dan cita rasa eksotis yang akan membawa para tamu mengenal lebih jauh akan kekayaan kuliner Bali.

2. East Meets West Buffet Dinner, tamu dapat merasakan perpaduan cita rasa yang unik dengan penggabungan hidangan terbaik dari kuliner Timur dan Barat. Setia tamu dapat menikmati perpaduan rasa yang harmonis. Tradisi kuliner dari kedua dunia bersatu untuk menciptakan simfoni bagi cita rasa para tamu.

3. Nusantara Buffet Dinner, mengajak tamu untuk menjelajahi warisan kuliner Indonesia yang beragam dan berwarna. Mulai dari Sumatra hingga Sulawesi, Jawa hingga Bali. Nusantara Buffet Dinner di Mulberry Place merupakan perayaan kekayaan cita rasa yang ada di seluruh kepulauan Indonesia.

4. Italian Buffet Dinner, tamu dapat meresapi romansa Italia saat menikmati hidangan klasik Italia yang dibuat dengan cinta dan otentisitas. Mulai dari pasta hingga pizza, dapat dinikmati cita rasa klasik Italia langsung di Mulberry Place ini.

5. Mongolian Cuisine Buffet Dinner, mangajak setiap tamu menemukan cita rasa Timur dengan Mongolian Buffet Dinner di resor ini. Para tamu bisa menglah kreasi kuliner sendiri dengan berbagai bahan segar dan juga pilihan saus, yang disiapkan oleh Chef terbaik di Mulberry Place ini. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post